Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Antam Semarang Targetkan Jual 15 Kilogram Emas Tiap Bulan

PT Aneka Tambang (Antam) Semarang menargetkan, dapat menjual 15 kilogram emas setiap bulannya sepanjang 2019.
Emas Antam./JIBI-Abdullah Azzam
Emas Antam./JIBI-Abdullah Azzam

Bisnis.com, SEMARANG – PT Aneka Tambang (Antam) Semarang menargetkan dapat menjual 15 kilogram emas setiap bulannya sepanjang 2019.

Adapun penjualan emas Antam di Semarang sepanjang 2018 mencapai 118 kilogram dari target yang telah ditetapkan yakni 180 kilogram. Capaian dirasa cukup positif untuk penjualan emas Antam.

Penanggung jawab Butik Antam Semarang Yudianto optimistis pembeli emas Antam di butiknya tersebut dapat lebih banyak. Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa strategi khusus untuk menarik pembeli.

"Tahun 2019 kami optimistis pembeli bisa lebih banyak, karena produk kita selalu diperbarui. Kami yakin per bulannya 15 kilogram emas akan terjual," katanya, Rabu (23/1/2019).

Dia menambahkan, emas Antam sangat cocok dijadikan sarana investasi. Harganya cenderung lebih stabil dan tidak terlalu banyak bergejolak. Sementara itu Yudianto memaparkan, menjelang hari raya Imlek tren penjualan emas Antam masih cenderung stabil

"Saat ini harga masih stabil, masih normal tidak ada yang signifikan baik harga jual maupun belinya, dan naik turunnya harga juga normal," ucapnya.

Sementara itu Yudianto memaparkan, menjelang hari raya Imlek tren penjualan emas Antam masih cenderung stabil

Sebagai informasi, harga emas Antam di Butik Antam Semarang hari ini Rabu (23/1) naik Rp 2.000 menjadi Rp674.000 per gram, dari sebelumnya Selasa (22/1) Rp672.000 per gram.

Sedangkan untuk harga beli kembali (buyback) berada diangka Rp585.000 per gram, naik Rp2.000 dari sebelumnya (22/1/2019) Rp583.000 per gram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Miftahul Ulum

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper