Garuda Beri Potongan 70% Penerbangan ke Yogyakarta

Garuda Indonesia meluncurkan program GA Anniversary Travel Fair yang merupakan program khusus tarif tiket penerbangan dengan potongan hingga 70% di sejumlah rute favorit, salah satunya adalah tujuan Yogyakarta.
Yudi Supriyanto | 24 Januari 2019 21:41 WIB
Sebuah pesawat udara terbang melintas di atas jalan raya saat bersiap mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (14/1/2019). - ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo

Bisnis.com, SEMARANG — Garuda Indonesia meluncurkan program GA Anniversary Travel Fair yang merupakan program khusus tarif tiket penerbangan dengan potongan hingga 70% di sejumlah rute favorit, salah satunya adalah tujuan Yogyakarta.

Promo ini berlaku bagi periode pembelian tiket mulai 26 Januari sampai 1 Februari 2019 dengan periode perjalanan pada 26 Januari—15 Desember 2019.

Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Ashkara mengungkapkan, potongan tarif hingga 70% menjelang hari ulang tahun ke-70 Garuda Indonesia Group tersebut untuk 1.000 kursi penerbangan di rute-rute tertentu.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam memberikan value added atas pilihan masyarakat untuk selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-70 tahun ini,” kata Ari dalam siaran pers, Kamis (24/1/2019).

Dia menjelaskan, rute-rute yang mendapatkan potongan hingga 70% adalah tujuan Denpasar, Surabaya, Aceh, Padang, hingga Yogyakarta. Pembelian tiket dengan potongan tarif tersebut dapat diakses melalui channel penjualan mobile app, website, dan contact center.

Selain itu, melalui program GA Group Festival, jajaran lini anak usaha Garuda Indonesia Group seperti Citilink Indonesia juga turut memberikan penawaran diskon tiket penerbangan hingga 30%.

Adapun mitra KSO Garuda Indonesia Group, Sriwijaya Air juga turut memberikan potongan harga hingga 70%.

Adapun promo ini tidak berlaku bagi pembelian tiket grup. Sementara itu, untuk proses refund, revalidasi, dan perubahan jadwal akan mengacu pada aturan Garuda Indonesia sesuai sub-class tiket penerbangan dan aturan terkait lainnya.

Dalam rangka peringatan HUT ke 70 tersebut, Garuda Indonesia juga memberikan opsi redemption award GarudaMiles hingga mencapai 70%, GarudaMiles tier upgrade hingga potongan harga untuk fasilitas Garuda Indonesia travel insurance.

Tag : garuda indonesia
Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top