Nasmoco Dipasok 1.100 Unit New Avanza pada April 2019

Nasmoco Group memastikan ketersediaan kendaraan serba guna kecil Avanza.
Yudi Supriyanto & Imam Yudha S.
Yudi Supriyanto & Imam Yudha S. - Bisnis.com 10 April 2019  |  16:48 WIB
Nasmoco Dipasok 1.100 Unit New Avanza pada April 2019
Model berpose saat peluncuran New Avanza dan New Veloz di Jakarta, Selasa (15/1/2019). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, SEMARANG — Nasmoco Group memastikan ketersediaan kendaraan serba guna kecil atau low multipurpose vehicle Avanza pada bulan ini mengingat perusahaan mendapatkan pasokan sekitar 1.100 unit.

Managing Director Nasmoco Group Fatrijanto, menuturkan, pihaknya dapat menutup permintaan-permintaan konsumen terhadap LMPV New Avanza yang diluncurkan pada pertengahan Januari 2019 dengan pasokan sebanyak 1.100 unit pada bulan ini.

“April saja Avanza 1.100 unit. Jadi, dengan 1.100 unit kita akan tutup permintaan-permintaan konsumen,” kata Fatrijanto di Semarang, Rabu (10/4/2019).

Dia menambahkan, pihaknya juga berharap kebutuhan masyarakat yang ingin membeli LMPV New Avanza menjelang lebaran dapat terpenuhi semuanya dengan ketersediaan kendaraan tersebut selain dapat menutupi permintaan pelanggan yang masih menunggu kedatangan kendaraan itu.

Sebelumnya, perusahaan meyakini penjualan kendaraan bermotor mobilnya akan banyak mengalami peningkatan menjelang lebaran tahun ini. Peningkatan penjualan menjelang lebaran dapat berada pada kisaran 30%—40% dibandingkan dengan bulan-bulan biasa.

Sementara dalam perkembangan lain, Nasmoco menggelar pameran mobil Atrium Mal Paragon, Rabu (10/4/2019).

CR and Marcomm Departement Head Nasmoco, Hari Setyawan, mengatakan pameran tersebut digelar dalam rangka menyambut hari jadi ke-58 Nasmoco Group. Pameran digelar selama lima hari, mulai Rabu-Minggu (14/4/2019).

“Tema pameran ini adalah dari masa ke masa. Sejarah perjalanan Nasmoco yang awalnya hanya menjual tujuh unit mobil Tiara, hingga sekarang yang melayani ribuan konsumen. Makanya, kami tampilkan mobil tempo dan zaman now,” ujar Hari.

Hari menambahkan untuk mobil klasik,pihaknya meminjam dari para konsumen Toyota. Seperti Toyota AE 86 yang dipinjam dari salah seorang kolega asal Denpasar, Bali.

“Mobil itu kondisinya masih bagus. Bahkan, pernah ada yang menawar hingga Rp1,5 miliar tapi enggak dikasih. Itu bukti bahwa investasi di Toyota enggak rugi,” imbuh Hari.

Tak hanya menampilkan parade mobil, selama pameran dealer resmi Toyota di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) itu juga menawaran sederet program promosi yang berlaku untuk periode April-Juni 2019.

“Kami mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Jateng dan DIY yang telah menggunakan produk dan layanan Nasmoco. Kami hadir semakin dekat melalui jaringan 22 cabang, 14 layanan purnajual,” kata Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
toyota, nasmoco

Sumber : Bisnis & Solopos

Editor : Miftahul Ulum

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top