Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Berburu Menu Buka Puasa di Gumaya Tower Hotel

Tak terasa bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Selain memaknai puasa sebagai bagian dari ibadah, biasanya Ramadan identik dengan berkumpul dan bersilaturahmi bersama kerabat dan keluarga melalui acara buka bersama.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 23 April 2019  |  15:20 WIB
Menu yang dihidangkan beragam, mulai dari menu western, Asia, dan Indonesia. - Istimewa
Menu yang dihidangkan beragam, mulai dari menu western, Asia, dan Indonesia. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Tak terasa bulan Ramadan sebentar lagi tiba. Selain memaknai puasa sebagai bagian dari ibadah, biasanya Ramadan identik dengan berkumpul dan bersilaturahmi bersama kerabat dan keluarga melalui acara buka bersama.

Memeriahkan suasana Ramadan, Gumaya Tower Hotel kembali menawarkan paket spesial All You Can Eat “Ramadhan Kareem” yang menyajikan lebih dari 100 pilihan menu takjil dan makan malam.

Marketing Communications Gumaya Tower Hotel Semarang Ribka Cimetta mengungkapkan paket All You Can Eat ini dapat dinikmati setiap hari selama bulan Ramadan hanya dengan Rp159.000 net/pax.

“Menu yang dihidangkan pun beragam mulai dari menu western, Asia, dan Indonesia,” ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (23/4/2019).

Tak ketinggalan menu andalan spesial seperti kambing guling, tom yum, bebek panggang dan aneka kolak untuk takjil yang akan menambah semarak acara berbuka puasa.

Untuk mengakomodasi animo tamu-tamu yang hendak berbuka puasa di Gumaya Tower Hotel, event buka puasa ini diadakan di Grand Ballroom yang berada di lantai 2 mulai pukul 17.30–22.00.

Selain menu yang beragam, Gumaya Tower Hotel juga menawarkan kenyamanan dan pelayanan dengan standar bintang lima. Tersedia pula area musala yang luas bagi tamu yang hendak melaksanakan salat Maghrib.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

buka puasa hotel semarang
Editor : Herdiyan
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top