Lebaran Hemat Ala Fovere Hotel Bandara Semarang

Lebaran adalah salah satu momen yang dinantikan setiap tahunnya. Di momen seperti ini biasanya dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat dengan melakukan perjalanan mudik.
Herdiyan | 27 Mei 2019 08:31 WIB
Fovere Bandara Semarang menawarkan harga kamar Rp425.000 per malam dan paket halal bihalal Rp50.000 per orang. - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG – Lebaran adalah salah satu momen yang dinantikan setiap tahunnya. Di momen seperti ini biasanya dimanfaatkan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sahabat dengan melakukan perjalanan mudik.

Tapi mungkin sebagian orang belum bisa menikmati bulan penuh kebersamaan ini karena memiliki masalah keuangan.

Seharusnya dapat memanfaatkan waktu ini untuk bersenang-senang dengan kerabat, malah menjadi pusing memikirkan pengeluaran Lebaran yang semakin membengkak. Jangan sampai hal terjadi bukan.

Nah, Fovere Hotel Bandara Semarang ini memiliki  tips hemat merayakan Lebaran berikut ini:

  1. Menyusun rencana jauh-jauh hari

Seperti yang kita ketahui, pada saat lebaran semua harga umumnya naik drastis . Jadi, setidaknya mempersiapkan mudik Anda sekitar 2–3 bulan sebelum Lebaran, dengan estimasi harga masih lebih murah dibandingkan dengan saat jelang Lebaran.

Salah satu langkah yang harus Anda lakukan adalah menyusun rencana dan anggaran jauh-jauh hari. Misalnya membeli tiket murah melalui online, mencari informasi harga tiket masuk wisata, mencari tempat-tempat makan yang murah dan instagramable, serta mencari hotel murah di tempat yang akan  anda kunjungi.

Misalnya, berkunjung ke Semarang menggunakan pesawat, sebaiknya Anda memilih hotel yang menyediakan free shuttle ke bandara dan destinasi wisata yang ada di sekitarnya.

Like Dina Sari, Sales Coordinator Hotel Fovere Bandara Semarang, menuturkan salah satu penginapan yang Anda pilih Fovere Bandara Semarang karena menawarkan free shuttle dan harga kamarnya masih bisa dijangkau yaitu Rp425.000 per malam, sudah termasuk pajak dan sarapan untuk 4 orang. Selain hemat untuk biaya hotel anda juga menghemat pengeluaran konsumsi bukan.

  1. Memilih tempat silaturahmi murah dan mengesankan

Lebaran selain sebagai ajang mudik juga sebagai ajang halal bihalal dengan kawan lama untuk memanfaatkan hari libur yang panjang. Pasti bingung mencari tempat yang murah dan nyaman, tapi juga mengesankan juga dapat dikenang.

Nah, Fovere Hotel Bandara Semarang juga menyediakan paket halal bihalal dengan harga Rp50.000 per orang, sudah termasuk pajak dan makanan pun terjamin aman.

Intinya adalah jangan menghambur-hamburkan seluruh uang Anda saat Lebaran agar Anda tidak “bangkrut” pasca-Lebaran. Selamat berhemat dengan bijak untuk Lebaran yang menyenangkan!

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Herdiyan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top