Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Candi Hotel Gelar Promo HUT Kemerdekaan

Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Grand Candi Hotel, hotel bintang 5 yang terletak di JL Sisingamangaraja No.16, Semarang, mengadakan promo diskon sampai dengan 74 persen dan fasilitas menginap gratis.
Salah satu promo Grand Candi Hotel, makan sepuasnya Rp100.000
Salah satu promo Grand Candi Hotel, makan sepuasnya Rp100.000

Bisnis.com, SEMARANG - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Republik Indonesia, Grand Candi Hotel, hotel bintang 5 yang terletak di JL Sisingamangaraja No.16, Semarang, mengadakan promo diskon sampai dengan 74 persen dan fasilitas menginap gratis.

Azkar Rizal Muhammad, Public Relations Grand Candi Hotel, mengatakan bahwa Grand Candi selalu mengadakan kegiatan dan promo-promo spesial khusus untuk menyambut hari Kemerdekaan Indonesia.

“Hal tersebut dilakukan untuk ikut menyemarakan dan menanamkan semangat 45 di hari Kemerdekaan,” paparnya dalam siaran pers, Kamis (1/8/2019).

Promo pertama yang diberikan oleh Grand Candi Hotel adalah harga menginap spesial (Room Only). Pada tanggal 16—18 Agustus 2019, pengunjung dapat menikmati fasilitas mewah Deluxe Room dengan harga Rp450.000 nett saja, dari harga normal Rp805.000.

Dari Food & Beverage, Grand Candi Hotel menawarkan diskon 25 persen untuk menu ala carte di semua outlet, pada tanggal 16—18 Agustus 2019. Selain itu, ada juga diskon spesial 45 persen untuk semua menu ala carte di Kafe Flamboyan bagi yang berulang tahun pada tanggal 17 Agustus.

Grand Candi Hotel juga mengadakan promo All You Can Eat “Buffet Merdeka” yang dapat dinikmati hanya dengan Rp100.000 Nett/Pax, pengunjung sudah dapat menikmati aneka kuliner nusantara sepuasnya.

Promo berikutnya adalah diskon 45 persen untuk tiket masuk kolam renang yang berlaku pada tanggal 16—18 Agustus 2019.

Tak hanya memberikan promo-promo potongan harga saja, Grand Candi Hotel juga memberikan fasilitas menginap gratis (Deluxe Room/Room Only) pada tanggal 17 Agustus 2019. Fasilitas ini bisa dinikmati bagi pemilik nama Agus yang berulang tahun ke-45 pada 17 Agustus 2019.

Selain itu, pada tanggal 12 Agustus 2019 mendatang, Grand Candi Hotel juga adakan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesa (PMI), donor darah akan diadakan di Sadewa Meeting Room pada pukul 15:00-selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Akhirul Anwar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper