Best Western Premier Solo Baru Perkuat Fasilitas MICE

Best Western Premier Solo Baru meningkatkan kapasitas sejumlah ruang meeting, untuk menangkap peluang bisnis di bidang Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) di wilayah Solo dan sekitarnya.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  10:20 WIB
Best Western Premier Solo Baru Perkuat Fasilitas MICE
Salah satu ruang meeting yang tersedia di Best Western Premier Solo Baru.

Bisnis.com, SOLO — Best Western Premier Solo Baru meningkatkan kapasitas sejumlah ruang meeting, untuk menangkap peluang bisnis di bidang Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition (MICE) di wilayah Solo dan sekitarnya.

Hotel bintang empat yang berlokasi di jalan Ir Soekarno Solo Baru tersebut memiliki sejumlah fasilitas tambahan untuk ruang meeting yang disediakan. Fasilitas tersebut di antaranya adalah Samsung Flipchart Digital, yang merupakan paduan antara papan digital dan analog yang bisa digunakan untuk mempermudah kebutuhan meeting kerja atau rapat perusahaan. 

Selain itu, disediakan pula pilihan ruang rapat yang lebih kasual di Skyline Meeting Room. Ruang rapat yang berlokasi di lantai 22 tersebut menawarkan suasana santai, karena memungkinkan peserta rapat dapat menikmati pemandangan kota Solo dari ketinggian. 

Best Western Premier Solo Baru juga memiliki ballroom berkapasitas 2.500 orang dan 12 meeting room yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. 

“Solo kini semakin diminati sebagai destinasi wisata MICE. Guna mempersiapkan tantangan ini, kami terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan menyediakan berbagai fasilitas sesuai kebutuhan tamu,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru Oji Fahrurrazi dalam siaran pers, Jumat (9/8/2019). 

Best Western Premier Solo Baru juga memiliki 346 kamar dengan 6 tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Executive, Junior Suite, Suite dan Premier Suite.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel best western

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top