Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Manjakan Tamu, Ini Menu Promo Makanan dan Minuman Best Western Premier Solo Baru 

Best Western Premier Solo Baru kembali perkenalkan menu promo makanan dan minuman di Crystal Sapphire Restaurant, Chrysolite Lobby Lounge dan Blue Garnet Pool Cafe.
Salah satu menu promo di Best Western Premier Solo Baru
Salah satu menu promo di Best Western Premier Solo Baru

Bisnis.com, SEMARANG - Best Western Premier Solo Baru kembali perkenalkan menu promo makanan dan minuman di Crystal Sapphire Restaurant, Chrysolite Lobby Lounge dan Blue Garnet Pool Cafe demi memanjakan tamu.

Public Relation Hotel Best Western Premier Solo Baru, Roshyana Meyda Sufrian mengatakan pihaknya tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

"Setiap tiga bulan sekali, kami akan menyajikan menu-menu baru yang menggugah selera bagi para tamu yang ingin menghabiskan waktunya di Best Western Premier Solo Baru," kaya Roshyana dalam siaran pers, Jumat (28/6/2019).

Dia menjelaskan, pihaknya telah menyajikan tiga menu promo makanan dan dua menu promo minuman dari Juli hingga September tahun ini.

Tiga menu promo makanan yang akan ditawarkan yakni Braised Lamb Shank, Prawn Tempura Udon, dan Steam Chicken with Abalone Sauce. Sementara dua menu promo minumannya bernama Ginger Punch dan Mellopresso.

Bagi penyuka makanan berbahan Daging Kambing, Braised Lam Shank bisa menjadi pilihan konsumen, dan dapat dinikmati baik untuk santap siang maupun malam.

Braised Lamb Shank disajikan dengan mix vegetable, mashed potato dan demi-glace sauce.

"Selain rasanya yang sangat lezat dan menggugah selera, olahan daging kambing terasa empuk dan tidak berbau seperti yang ditakutkan oleh orang pada umumnya ketika menyantap hidangan daging kambing," katanya.

Daging Kambing, dia menambahkan juga kaya akan manfaat, yakni dapat mencegah penyakit anemia dan meningkatkan daya tahan tubuh, serta dapat menjaga kesehatan kulit.

Makanan yang kaya akan manfaat ini dapat  dinikmati dengan harga Rp75.000 nett/porsi.

Sementara untuk Prawn Tempura Udon yang juga, adalah salah satu menu berbahan dasar mie ala Jepang (Udon) yang disajikan dengan udang tempura, sayuran, telur rebus, dan crab stick

Hidangan ini dapat dinikmati dengan harga Rp75.000 nett/porsi. 

Adapun untuk pecinta makanan China, Steam Chicken with Abalone Sauce bisa menjadi pilihan tamu. 

Pada menu ini, steam ayam marinade dan jamur shiitake dibalur dengan sauce abalone sehingga memunculkan rasa sensasi yang unik.

Steam Chicken with Abalone Sauce ini juga disajikan dengan nasi hangat, dan dapat dinikmati dengan harga Rp60.000 nett/porsi.

Untuk melengkapi sajian tiga menu promo makanan tersebut, Ginger Punch dan Mellopresso bisa menjadi pilihan

Ginger Punch adalah hasil perpaduan yang sempurna antara jahe, jus jeruk, madu, biji selasih, dan soda yang dicampur menjadi satu.

"Minuman segar ini akan membuat dahaga anda hilang dalam sekejap," katanya.

Ginger Punch dapat dinikmati dengan harga Rp35.000 nett.

Sementara Mellopresso adalah cocktail segar yang terdiri dari campuran kopi, vodka, dan Baileys Irish Cream di-blend dengan susu segar dan selai kacang.

"Dan dihiasi  dengan toping marshmallow. Sungguh perpaduan yang lembut dan cocok untuk para pecinta kopi! Mellopresso ini bisa dinikmati dengan harga Rp85.000 nett," katanya.

Selain tiga menu promo makanan dan dua minuman pada periode Juli-September tahun ini, masyarakat juga masih dapat menikmati promo Chill & Grill yang masih berjalan pada Juli ini.

Dengan konsep barbeque (BBQ) dinner dan berlokasi di area kolam renang, tamu dapat menikmati sajian menu all you can eat mulai dari appetizer, maincourse, dan dessert dengan harga sekitar Rp88.888.

"Promo ini berlaku hanya pada Sabtu mulai pukul 6 sore sampai 10 malam," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper