Mitsubishi Motors Boyong Beragam Produk Terbaru ke Solo

Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di The Park Mall Solo pada 8—11 Agustus 2019 tidak hanya menampilkan produk mobil terbaru, tetapi juga menawarkan beragam promo.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  10:19 WIB
Mitsubishi Motors Boyong Beragam Produk Terbaru ke Solo
Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di The Park Mall Solo pada 811 Agustus 2019.

Bisnis.com, SOLO — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation di Indonesia, menghadirkan sejumlah produk mobil baru dalam acara Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di The Park Mall Solo pada 8—11 Agustus 2019.

Dalam penyelenggaraan event tersebut, MMKSI tidak hanya menampilkan produk mobil terbaru, tetapi juga menawarkan beragam promo.

Adapun, sejumlah produk terbaru yang diboyong ke pameran tersebut yakni Mitsubishi Eclipse Cross, New Triton, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang baru saja diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 yang lalu di Jakarta.

Pameran bertajuk Drive Your Ambition ini juga menampilkan sembilan unit pamer yang terdiri atas model Eclipse Cross, Xpander bertransmisi otomatis varian limited edition, ultimate serta sport dan bertransmisi manual varian Exceed dan Sport, Pajero Sport varian Dakar 4x2, Rockford Fosgate Black Edition, dan New Triton bertransmisi manual.

Pengunjung pameran juga berkesempatan merasakan langsung sensasi berkendara melalui unit test drive Eclipse Cross, Xpander varian Ultimate dan Exceed M/T, serta Pajero Sport Dakar 4x2.

Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division MMKSI mengatakan bahwa Solo dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan Mitsubishi Motors Auto Show karena dinilai sebagai pasar potensial bagi produk-produk Mitsubishi. Sepanjang periode Januari—Juni 2019, pangsa pasar Pajero Sport di wilayah Solo mencapai 53%. Pada periode yang sama, Xpander juga mencatatkan pangsa pasar di wilayah tersebut sebesar 29%. 

“Kami ingin memberikan kemudahan kepada customer dan calon customer untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi Motors. Sebagai salah satu wujud komitmen kami dalam memastikan konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors”, ujarnya dalam siaran pers, Jumat (9/8/2019). 

PAKET PROMO

MMKSI memberikan sejumlah promo penawaran bagi konsumen yang melakukan SPK pada event ini, dengan program “Gebyar Merdeka” dan suvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran. 

Khusus pembelian Xpander pada Agustus 2019 akan mendapatkan secara gratis premium seat cover, 3 gram emas untuk pembelian tipe Ultimate, kaca film Konica Minolta, biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dan lain-lain. 

Untuk pembelian Pajero Sport pada Agustus 2019 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0% untuk pembiayaan tertentu, program uang muka ringan dan gratis asuransi 1 tahun dengan pembiayaan tertentu, gratis kaca film V-Kool, gratis voucher belanja sebesar Rp3 juta yang dapat dibelanjakan di event tertentu, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, dan lain-lain.

 Sementara itu, untuk setiap pembelian Triton 4x4 pada Agustus 2019, pembeli akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
mitsubishi, Mitsubishi Xpander

Editor : Farodilah Muqoddam

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top