Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Fun Afternoon Run, Sehat ala Karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta

Ada yang berbeda pada setiap hari Rabu sore di Swiss-Belboutique Yogyakarta. Tepat pukul 16.30 WIB, beberapa karyawan dan manajemen hotel sudah bersiap di titik kumpul yaitu di parkiran depan lobi hotel.
Karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta rutin melakukan kegiatan Fun Run setiap hari Rabu.
Karyawan Swiss-Belboutique Yogyakarta rutin melakukan kegiatan Fun Run setiap hari Rabu.

Bisnis.com, SEMARANG—Ada yang berbeda pada setiap hari Rabu sore di Swiss-Belboutique Yogyakarta. Tepat pukul 16.30 WIB, beberapa karyawan dan manajemen hotel sudah bersiap di titik kumpul yaitu di parkiran depan lobi hotel.

Mereka bersiap menuju halaman gedung serbaguna, Grha Sabha Pramana yang berlokasi di Universitas Gadjah Mada, sekitar 1,5km dari hotel. Rombongan siap berangkat untuk melaksanakan kegiatan olahraga yaitu Fun Afternoon Run, atau lari sore.

General Manager Swiss-Belboutique Yogyakarta Erny Kusmastuti mengatakan, diadakannya kegiatan tersebut diharapkan agar kinerja para karyawan meningkat dan menyeimbangkan rutinitas.

“Keseimbangan dalam hidup perlu. Kita berkarir, bekerja tetapi tidak lupa dengan kesehatan sendiri. Saya yakin kalau orang sehat maka kinerjanya pun juga bagus,” tuturnya dalam siaran pers, Rabu (14/8/2019).

Olahraga ini juga menjadi sarana silaturahmi antar departemen. Bila sering bertemu dan terjalin keakraban tentunya akan lebih mudah dalam berkoordinasi.

Erny menambahkan, kegiatan Fun Run ini mengganti kegiatan Fun Zumba yang sebelumnya memang sudah dilakukan rutin pada setiap hari Kamis. Menghindari kebosanan, kali ini kegiatan olahraga karyawan diganti dengan Fun Run dan mencari lokasi di luar hotel.

Seperti yang telah disepakati, Fun Run ini akan diadakan rutin di setiap hari Rabu sore setiap minggunya sebagai salah satu kegiatan olahraga karyawan. Rocky, Bar Supervisor, yang menjadi salah satu peserta Fun Run memberikan respon baik dan antusias terhadap kegiatan tersebut.

“Menarik, karena kegiatan ini menjadi wadah bagi karyawan untuk dapat menyeimbangkan pola hidupnya, tidak hanya sibuk bekerja tetapi juga menjaga kesehatan fisik. Jenis olahraganya pun ringan yaitu lari yang bisa dilakukan sesuai kemampuan sendiri dan yang serunya adalah dilakukan beramai-ramai dengan rekan-rekan.” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Ajijah

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler