Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Oktober 2019, Eastparc Hotel Buka Kudalari Garden

Menghabiskan waktu luang bersama keluarga menjadi momen yang sangat berharga setelah melewati berbagai rutinitas yang melelahkan. Untuk mendukung momen itu, Eastpark Hotel di Yogyakarta akan membuka Kudalari Garden pada Oktober 2019.
Kudalari Garden di Eastparc Hotel Yogyakarta
Kudalari Garden di Eastparc Hotel Yogyakarta

Bisnis.com, SEMARANG—Menghabiskan waktu luang bersama keluarga menjadi momen yang sangat berharga setelah melewati berbagai rutinitas yang melelahkan. Untuk mendukung momen itu, Eastpark Hotel di Yogyakarta akan membuka Kudalari Garden pada Oktober 2019.

Threanekke Octa, Public Relations Executive Eastparc Hotel, menyampaikan Sebagai hotel bintang 5 yang mengusung konsep My Eastparc Experience, Eastparc Hotel menyediakan berbagai fasilitas yang akan menyempurnakan waktu luang bersama keluarga.

Setelah sukses dengan playground di area indoor, outdoor dan kebun binatang mini, Eastparc Hotel kini menghadirkan fasilitas terbaru yaitu area taman outdoor dimana tamu dapat dapat menunggangi kuda sambil berkeliling taman.

Taman tersebut diberi nama Kudalari Garden, yang akan beroperasi pada bulan Oktober 2019. Dengan konsep taman outdoor, terletak di sebelah utara bangunan Eastparc Hotel, Jalan Laksda Adisucipto km  6,5 Seturan, Yogyakarta.

“Taman ini cocok untuk tamu yang ingin menikmati udara pagi ataupun bersantai sore sambil berkeliling taman menunggangi kuda,” paparnya dalam siaran pers, Selasa (10/9/2019).

Selain berkeliling taman menunggangi kuda, tamu anak-anak juga dapat bermain otoped sambil berkeliling mengitari air mancur. Aktifitas keluarga ini tentu akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Kudalari Garden dibuka setiap hari pada pukul 08.00 – 10.00 dan 16.00 – 18.00 WIB. Eastparc Hotel menyediakan penjaga untuk memberikan keamaan bagi tamu yang ingin berkeliling  menunggangi kuda.

Bagi Anda yang berkunjung bersama keluarga, Kudalari Garden juga menjadi salah satu alternatif sarana edukasi mengenai binatang kepada anak. Selain itu, Kudalari Garden dapat menjadi salah satu spot foto yang unik untuk mengabadikan momen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Hafiyyan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler