KIW Raih Bronze Winner di 2nd Revolusi Mental Awards 2019

PT KIW (Persero) kembali mendapat apresiasi atas kinerjanya. Kali ini PT KIW (Persero) meraih Bronze Winner dalam kategori Indonesia Tertib pada 2nd Revolusi Mental Awards 2019.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 20 September 2019  |  14:01 WIB
KIW Raih Bronze Winner di 2nd Revolusi Mental Awards 2019
Direktur Utama PT KIW (Persero) Rachmadi Nugroho (kanan) saat menerima piala sebagai Bronze Winner pada 2nd Revolusi Mental Award 2019 - istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - PT KIW (Persero) kembali mendapat apresiasi atas kinerjanya. Kali ini PT KIW (Persero) meraih Bronze Winner dalam kategori Indonesia Tertib pada 2nd Revolusi Mental Awards 2019. 

Adapun, acara yang diselenggarakan oleh BUMN Track pada Kamis, 19 September 2019di Hotel Borobudur, Jakarta ini mengangkat tema “Transformasi Korporasi : Revitalisasi Revolusi Mental”.

Direktur Utama KIW Rachmadi Nugroho mengatakan, Revolusi Mental adalah suatu gerakan untuk menggembleng manusia Indonesia agar menjadi manusia baru, yang berhati putih, berkemauan baja, bersemangat elang rajawali, berjiwa api yang menyala-nyala.

"Pencapaian ini menjadi bukti bahwa PT KIW (Persero) sebagai BUMN tidak hanya bekerja untuk mencari keuntungan, namun juga memberi manfaat bagi masyarakat. Salah satunya menjadi agen revolusi mental di masyarakat yang mulai dikerjakan dari lingkup perusahaan dan meluas ke masyarakat," kata Rachmadi melalui siaran pers yang diterima Bisnis Jumat (20/9/2019).

Dia menambahkan, sebelum memperoleh penghargaan ini, PT KIW (Persero) telah melalui beberapa tahapan penjurian, mulai dari tahap administrasi, presentasi hingga wawancara.  

"PT KIW (Persero) telah berhasil menunjukkan selama hampir 31 tahun berdiri, PT KIW (Persero) telah melakukan banyak perubahan. Tidak hanya transformasi bisnis saja, namun juga transformasi dalam tata nilai perusahaan," ujarnya.

Selain itu lanjut dia, PT KIW (Persero) memiliki tata nilai perusahaan yaitu KITA, yang memiliki kepanjangan Komitmen, Integritas, Tangguh, Asah-Asih-Asuh. Tata nilai perusahaan tesebut yang selalu diserukan dan diintenalisasikan ke seluruh insan perusahaan sebagai pegangan dalam menjalankan perusahaan. 

"Dengan penghargaan ini, menjadikan manajemen semakin bersemangat untuk terus berpegang pada tata nilai perusahaan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja perusahaan dan stakeholders trust pada PT KIW (Persero)," katanya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bumn, penghargaan

Editor : Rustam Agus

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top