Horison Nindya Luncurkan 20 Menu Baru

Hotel Horison Nindya Semarang Meluncurkan 20 menu terbaru dari Santan Restaurant dengan harga terjangkau.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  19:13 WIB
Horison Nindya Luncurkan 20 Menu Baru
Hotel Horison Nindya Semarang Meluncurkan 20 menu terbaru dari Santan Restaurant dengan harga terjangkau.

Bisnis.com, SEMARANG—Hotel Horison Nindya Semarang Meluncurkan 20 menu terbaru dari Santan Restaurant dengan harga terjangkau.

Semarang menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang terkenal karena warisan budaya. Kota Lumpia ini juga terkenal akan kulinernya yang nikmat dan menggugah selera.

Sebagai hotel baru di area Semarang timur, Horison Nindya Semarang, yang mengusung konsep budaya Indonesia, meluncurkan lebih dari 20 menu baru untuk memanjakan lidah pecinta kuliner.

Executive Chef Horison Nindya Semarang Chef Gio Giyarno, menyajikan beberapa menu terbaru seperti mushroom bruchetta, squid roll cakwe, rawon surabaya,beef ribs soup, aglio honje duck sambal matah, rawon fried rice, green chili ribs fried rice, grilled chicken satay, fried ice cream, dan creme brulee.

“Kami mengusung konsep gaya modern dan cushion dengan presentasi yang menarik tetapi mengedepankan kearifan masakan lokal Indonesia. Harganya pun terjangkau,” ujar Chef Gio, Executive Chef Horison Nindya Semarang, dalam siaran pers, Selasa (15/10/2019).

General Manager Horison Nindya Semarang Lia Retno S. Hardini, menyampaikan Horison group selalu melakukan inovasi untuk memberikan hal baru untuk para tamu.

Panganan itu diolah dengan bahan baku terbaik dan kreasi koki yang terampil, sehingga menghasilkan cita rasa yang autentik dan memanjakan lidah.

Santan Restaurant berada di lantai lobi Horison Nindya Semarang, memiliki kapasitas hingga 120 orang dengan pilihan tempat yakni indoor area dan pool side area. Jam operasional mulai 06.00 WIB hingga 01.00 WIB dini hari setiap harinya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel

Editor : Ajijah
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top