Apartemen Cordova Gandeng Bank Mandiri Layani KPA

Cordova Edupartment menargetkan serah terima unit apartemen di Desember 2019.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 16 Oktober 2019  |  16:22 WIB
Apartemen Cordova Gandeng Bank Mandiri Layani KPA
CEO Cordova Edupartment Jurist Efrida Robbyantono (tengah) bersama Vice President Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Regional VII Jateng DIY Andrea Rivelino (kanan) usai melakukan penandatanganan kerjasama yang terkait dengan penyediaan fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA) di Semarang Rabu (16/10). - Bisnis/Alif N.

Bisnis.com, SEMARANG — PT Cipta Pilar Persada sebagai pengembang properti Cordova Edupartment, menggandeng PT Bank Mandiri (Persero) dalam sebuah kerja sama yang terkait dengan penyediaan fasilitas Kredit Kepemilikan Apartemen (KPA).

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada konsumen dan pembeli unit di Cordova Edupartment Semarang dalam memberikan pilihan pembiayaan pembelian apartemen, dimana target serah terima unit apartemen di Desember 2019.

CEO Cordova Edupartment Jurist Efrida mengatakan program Bank Mandiri (Persero) bunga KPA 6,5% fixed 3 tahun, tenor hingga 15 tahun, dan untuk proses cepat (same day approval), diharapkan membantu penjualan Cordova Edupartment yang menyasar kaum millenials.

"Dengan berfungsinya infrastruktur tol Jakarta-Surabaya, akan menimbulkan dampak yang signifikan terhadap pembangunan di sepanjang jalur vital tersebut, khususnya Semarang, karena Semarang akan menjadi kota pemberhentian untuk tol Jakarta-Surabaya. Kota Semarang sendiri sedang bersiap dalam menyambut percepatan dalam pertumbuhan investasi," kata Jurist, Rabu (16/10/2019).

Menurutnya, gencarnya digitalisasi dari semua bidang, kemudahan akan akses, informasi, dan pemenuhan kebutuhan, menjadikan Cordova Edupartment
sebagai sebuah pilihan tepat untuk investasi properti khususnya apartemen. Lokasi Cordova Edupartment yang strategis yaitu terletak di kawasan elit Bukitsari Semarang, tepat di depan gerbang masuk dan keluar tol Tembalang.

Sementara itu, Vice President Regional Transaction and Consumer Head Bank Mandiri Regional VII Jateng DIY Andrea Rivelino menuturkan, kerja sama dengan Cordova diharapkan bisa berdampak dengan tumbuhnya kredit kepemilikan apartemen.

"Kerja sama ini sejalan dengan target dari Bank Mandiri menyasar segmen milenials untuk pembiayaan kredit kepemilikan apartemen. Kami menganggap letak Cordova Apartement sangat strategis dekat dengan jalan tol dan berada di dekat Universitas Diponegoro Semarang," katanya. (k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
apartemen, semarang

Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top