Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mad Sabitul Jadi yang Pertama Ambil Formulir Pilwakot Magelang di PDIP

Mad Sabitul Wafa menjadi orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Magelang di Kantor DPD PDI Perjuangan, Semarang, Jawa Tengah.
Alif Nazzala Rizqi
Alif Nazzala Rizqi - Bisnis.com 06 Desember 2019  |  20:14 WIB
Mad Sabitul Jadi yang Pertama Ambil Formulir Pilwakot Magelang di PDIP
Bakal calon Wali Kota Magelang Mad Sabitul Wafa - Bisnis/Alif Nazzala Rizqi

Bisnis.com, SEMARANG – Mad Sabitul Wafa menjadi orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wakil Wali Kota Magelang di Kantor DPD PDI Perjuangan, Semarang, Jawa Tengah, pada Jumat (6/12/2019).

Sabitul Wafa yang menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Magelang tiba di Kantor DPD PDI Perjuangan di Jalan Majapahit, Karangtempel, Semarang sekitar pukul 14.00 WIB. Dia datang bersama sopir pribadinya.

Sabitul Wafa mengatakan kedatangannya tersebut sebagai bukti bahwa ia serius maju sebagai calon Wakil Wali Kota Magelang. "Saya ingin mengabdi," ujarnya.

Dia optimistis bakal diterima sebagai Balon Wakil Wali Kota Magelang, dan siap dipasangkan dengan siapa pun yang menjadi calon wali kota nantinya. "Siapa pun yang direkomendasikan, saya siap menerima perintah."

Sabitul mengaku kedatangannya yang langsung ke DPD PDI Perjuangan karena ketidaktahuan atas berbagai tahapan pendaftaran yang sebelumnya telah dibuka di DPC. "Saya tidak ke DPC karena ketidatahuan saya. Yang saya tahu di DPD, saya ke sini saja," jelasnya.

DPD PDI Perjuangan sebenarnya membuka pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, wakil kota dan wakil wali kota dalam Pilkada 2020 - 2025 yang akan dilaksanakan pada 6 - 12 Desember 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Pilkada Serentak magelang
Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top