Noormans Hotel Hadirkan Promo Oriental Cuisine

Noormans Hotel Semarang menyambut Tahun Baru Imlek dengan menawarkan promo kuliner khas oriental. Promo bertema “Taste of Oriental Cuisine” tersebut menyajikan 4 menu khas Asia yakni Jepang, Korea Selatan, dan China.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 13 Januari 2020  |  16:28 WIB
Noormans Hotel Hadirkan Promo Oriental Cuisine
Salah satu menu yang ditawarkan dalam promo Oriental Cuisine di Noormans Hotel Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG — Noormans Hotel Semarang menyambut Tahun Baru Imlek dengan menawarkan promo kuliner khas oriental. Promo bertema “Taste of Oriental Cuisine” tersebut menyajikan 4 menu khas Asia yakni Chicken Bulgogi, Yakimeshi Curry, Chicken Teriyaki dan Lajiao Chaofan, yang dilengkapi beragam pilihan minuman.

Executive Chef Noormans Hotel Semarang Chef Andreas Herlambang, mengolah menu-menu tersebut agar sesuai dengan tema Imlek yang khas dengan nuansa oriental. Menu oriental tersebut ditawarkan kepada para tamu dengan harga Rp45.000 per pax.

Menu Yakimeshi Curry terinspirasi dari kuliner Jepang. Paket makanan ini terdiri atas nasi goreng kari yang gurih, disajikan dengan kari ayam bertabur biji wijen. Ada pula Chicken Teriyaki yang bercita rasa manis gurih yang disajikan nasi putih dan salad.

Dari khazanah kuliner Korea Selatan, tim kitchen hotel mengolah sajian Korea Chicken Bulgogi yang bercita rasa gurih asin yang disajikan dengan coleslaw salad.

Pilihan menu lainnya adalah Lajiao Chaofan, yakni nasi goreng a la chinese food yang disajikan berdampingan dengan capcay sehingga menghasilkan cita rasa baru yang lebih bervariasi.

General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis mengatakan bahwa selain promo kuliner oriental, pihaknya juga menawarkan paket promo coffee package yang dijual dengan harga Rp35.000 per pax. Paket tersebut terdiri atas secangkir kopi hangat yang disajikan dengan pilihan pisang bakar madu, tahu petis, dan singkong keju.

Para tamu juga bisa menikmati sensasi minuman yang menyegarkan dan unik yang disebut dengan minuman ‘Iso Sabar’. Yakni minuman yang dibuatr dari stroberi dan sirsak, ditambah dengan eskrim vanilla dan topping soda.

Ada pula minuman ‘Kusambat Ae’ yang menghadirkan khasiat kunyit asem dipadukan dengan jahe dan hula batu. Pilihan dua minuman itu juga dijual dengan harga Rp35.000 per pax.

“Hadirnya promo-promo pada awal tahun ini menunjukkan komitmen manajemen untuk melayani dan memberi kepuasan kepada para tamu,” ujar General Manager Noormans Hotel Semarang M. Noor Cholis dalam siaran pers, Senin (13/1/2020). 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
hotel semarang

Editor : Farodilah Muqoddam
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top