Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PO Hotel Semarang Tawarkan Weekend Vibes Package

Paket khusus liburan akhir pekan di PO Hotel Semarang ditawarkan dengan harga Rp998.000 per malam yang berlaku pada Jumat, Sabtu, dan Minggu.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 14 Januari 2020  |  16:33 WIB
Promo Weekend Vibes Package di PO Hotel Semarang
Promo Weekend Vibes Package di PO Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket menginap untuk menikmati hari libur akhir pekan. Paket promo yang dikemas dalam ‘Weekend Vibes Package’ tersebut berlaku selama tiga bulan pada periode Januari—Maret 2020.

Paket khusus liburan akhir pekan tersebut ditawarkan dengan harga Rp998.000 per malam yang berlaku pada Jumat, Sabtu, dan Minggu. Fasilitas yang didapatkan meliputi menginap satu malam di kamar hotel bintang lima, sarapan gratis, dan upgrade tipe kamar gratis.

Fasilitas tambahan lainnya adalah gym, spa, kolam renang, dan connecting access ke Paragon Mall Semarang.

Weekend merupakan hari yang selalu dinantikan oleh semua orang. Selain untuk beristirahat, weekend juga merupakan saat yang tepat untuk mengunjungi tempat yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya. Segera agendakan liburan dan weekend Anda bersama  PO Hotel Semarang, dengan fasilitas yang mewah dan berkualitas,” ujar Assistant Marcomm Manager PO Hotel Semarang Sekar Laksita dalam siaran pers, Selasa (14/1/2020).

Adapun, pemesanan kamar dan informasi lebih lanjut mengenai promo tersebut dapat dilakukan melalui website PO Hotel www.pohotels.co.id ataupun reservasi melalui telepon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top