Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Star Hotel Semarang Tawarkan Paket Makan Malam Spesial Imlek

Star Hotel Semarang menawarkan paket dinner spesial Imlek yang akan berlangsung pada Jumat (24/1/2020) malam mulai pukul 19.00 WIB. Tarif yang dipatok untuk menikmati sajian tersebut adalah Rp128.888++ per orang.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  17:58 WIB
Star Hotel Semarang menawarkan paket makan malam spesial Imlek dengan harga Rp128.888 per orang.
Star Hotel Semarang menawarkan paket makan malam spesial Imlek dengan harga Rp128.888 per orang.

Bisnis.com, SEMARANG—Star Hotel Semarang menawarkan paket makan malam bertema “Prosperity Dinner” dalam rangkaian pesta menyambut Tahun Baru Imlek. Paket yang tersedia pada Jumat (24/1/2020) malam mendatang tersebut terdiri atas menu all you can eat, dilengkapi dengan hiburan barongsai, pertunjukan musik spesial lagu-lagu Mandarin, dan pembacaan tarot.

Makan malam akan berlangsung di Prima Resto lantai R Star Hotel Semarang mulai pukul 19.00 WIB. Tarif yang dipatok untuk menikmati sajian tersebut adalah Rp128.888++ per orang.

“Harga yang kami tawarkan adalah per orang, bukan menggunakan patokan minimal order per satu round table berkapasitas 8—10 orang seperti dinner Imlek pada umumnya. Kami berharap tahun ini kami bisa menjangkau all segment karena mayoritas tamu kami adalah tamu luar kota yang mungkin menginap juga tidak bersama dengan keluarga besarnya,” ujar Public Relation Executive Star Hotel Semarang Riyanti dalam siaran pers, Rabu (16/1/2020).

Adapun, menu makanan yang disediakan dalam paket all you can eat di antaranya terdiri atas Nasi Hainan, Ayam Panggang Hong Kong, dan aneka dimsum.

Sementara itu, hiburan pertunjukan Barongsai akan berlangsung tak hanya di ruangan tempat acara makan malam berlangsung, tetapi juga di lobi utama hotel agar suasana Imlek lebih kental terasa di Star Hotel Semarang.

“Supaya lebih meriah kami juga telah menyiapkan pohon angpao. Setiap tamu yang mengikuti acara makan malam di resto berhak mengambil 1 buah angpao yang isinya adalah aneka voucher Star Hotel,” tambahnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top