Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sambut Hari Pers Nasional, Hotel Grandhika Pemuda Semarang Undang Jurnalis dan Influencer

Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengundang jurnalis dan influencer di wilayah Semarang untuk menyambut perayaan Hari Pers Nasional (HPN).
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 10 Februari 2020  |  15:47 WIB
Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengundang jurnalis dan influencer untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN).
Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengundang jurnalis dan influencer untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN).

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang mengundang jurnalis dan influencer di wilayah Semarang untuk menyambut perayaan Hari Pers Nasional (HPN).

Para pembawa kabar berita tersebut ditantang untuk menyelesaikan tugas yang tidak biasa, yakni kompetisi menghias makanan atau food plating competition. Para peserta kompetisi diminta mendekorasi beberapa pilihan menu makanan yang sudah disediakan dengan sejumlah pilihan garnish.

“Kompetisi menjadi semakin seru karena para peserta kebanyakan tidak punya pengalaman dalam hal memasak maupun menghias tanaman. Peserta dengan hasil karya terbaik mendapatkan hadiah berupa voucher menginap dan voucher makan minum di Kapolagha Restaurant,” ujar Public Relation Hotel GranDhika Pemuda Semarang Lala Nikmah dalam siaran pers, Senin (10/2/2020).

Selain diajak untuk berkompetisi, para awak media dan influencer Semarang juga dihibur dengan sajian live music. Mereka yang menyumbangkan lagu dalam kesempatan itu mendapatkan hadiah tambahan berupa voucher dari Kapolagha Restaurant.

Lala mengatakan bahwa agenda “Media and Influencer Gathering” merupakan acara rutin yang diadakan beberapa kali dalam setahun. Kegiatan ini bertujuan mempererat hubungan baik yang terjalin antara Hotel GranDhika Pemuda Semarang dengan media dan influencer yang turut membantu menjaga eksistensi hotel tersebut di Semarang.

Menurut Lala, dalam era digital saat ini, penyebaran informasi semakin luas dan cepat melalui media sosial. “Siapa saja dapat menjadi sumber informasi, tapi pres yang kredibel tetap menjadi acuan sumber informasi yang dapat dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hari pers nasional hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top