Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kemeriahan Wet and White Valentine Party di Harris Hotel Sentraland Semarang

Perayaan malam Valentine’s Day di Harris Hotel Sentraland Semarang berlangsung meriah. Pesta bertema Wet and White Valentine Party tersebut dipadati oleh pengunjung.
Perayaan malam Valentine di Harris Hotel Sentraland Semarang.
Perayaan malam Valentine di Harris Hotel Sentraland Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG — Perayaan malam Valentine’s Day di Harris Hotel Sentraland Semarang berlangsung meriah. Pesta bertema Wet and White Valentine Party tersebut dipadati oleh pengunjung yang menikmati hidangan makan malam dilanjutkan rangkaian acara lainnya yang berlangsung hingga menjelang tengah malam.

Agnes Indah, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang, mengatakan bahwa pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari pasangan romantis suami istri atau pacar, tetapi juga rombongan teman satu geng dan keluarga muda maupun keluarga besar.

“Bahkan ada satu geng yang dua anggotanya berasal dari Amerika Serikat yaitu El dan Roy. Mereka datang berlima,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/2/2020).

Acara perayaan Valentine dimulai dengan makan malam bertema BBQ all you can eat, dengan hiburan pertunjukan live band.

Selesai acara makan malam, MC memandu acara selanjutnya yakni menari bersama Harris Move. Suasana semakin seru ketika MC mengajak pengunjung untuk bermain games yang menguji kekompakan dengan pasangan maupun teman-teman.

“Permainan ini berlangsung seru karena para peserta diminta bermain tebak-tebakan dan memukul balon berisi air dengan mata tertutup. Baju para peserta sudah mulai basah,” ujarnya.

Setelah itu, acara pesta dilanjutkan oleh penampilan live DJ yang mengajak para pengunjung berjoget bersama mengikuti irama.

Acara puncak berupa pool party kemudian dimulai setelah para kru menyemprotkan air ke arah pengunjung yang tengah berpesta di pinggir area kolam renang.

“Puncaknya mereka boleh menceburkan diri ke kolam dan bebas berenang dan berpesta sambil diiringi lagu dari DJ,” tambah Agnes.

Seusai pesta yang selesai pada pukul 23.00, panitia dari Harris Hotel Sentraland Semarang menyediakan handuk untuk seluruh peserta pesta.

Harris
Harris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper