Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kemeriahan Wet and White Valentine Party di Harris Hotel Sentraland Semarang

Perayaan malam Valentine’s Day di Harris Hotel Sentraland Semarang berlangsung meriah. Pesta bertema Wet and White Valentine Party tersebut dipadati oleh pengunjung.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 18 Februari 2020  |  17:25 WIB
Perayaan malam Valentine di Harris Hotel Sentraland Semarang.
Perayaan malam Valentine di Harris Hotel Sentraland Semarang.

Bisnis.com, SEMARANG — Perayaan malam Valentine’s Day di Harris Hotel Sentraland Semarang berlangsung meriah. Pesta bertema Wet and White Valentine Party tersebut dipadati oleh pengunjung yang menikmati hidangan makan malam dilanjutkan rangkaian acara lainnya yang berlangsung hingga menjelang tengah malam.

Agnes Indah, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang, mengatakan bahwa pengunjung yang datang tidak hanya berasal dari pasangan romantis suami istri atau pacar, tetapi juga rombongan teman satu geng dan keluarga muda maupun keluarga besar.

“Bahkan ada satu geng yang dua anggotanya berasal dari Amerika Serikat yaitu El dan Roy. Mereka datang berlima,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/2/2020).

Acara perayaan Valentine dimulai dengan makan malam bertema BBQ all you can eat, dengan hiburan pertunjukan live band.

Selesai acara makan malam, MC memandu acara selanjutnya yakni menari bersama Harris Move. Suasana semakin seru ketika MC mengajak pengunjung untuk bermain games yang menguji kekompakan dengan pasangan maupun teman-teman.

“Permainan ini berlangsung seru karena para peserta diminta bermain tebak-tebakan dan memukul balon berisi air dengan mata tertutup. Baju para peserta sudah mulai basah,” ujarnya.

Setelah itu, acara pesta dilanjutkan oleh penampilan live DJ yang mengajak para pengunjung berjoget bersama mengikuti irama.

Acara puncak berupa pool party kemudian dimulai setelah para kru menyemprotkan air ke arah pengunjung yang tengah berpesta di pinggir area kolam renang.

“Puncaknya mereka boleh menceburkan diri ke kolam dan bebas berenang dan berpesta sambil diiringi lagu dari DJ,” tambah Agnes.

Seusai pesta yang selesai pada pukul 23.00, panitia dari Harris Hotel Sentraland Semarang menyediakan handuk untuk seluruh peserta pesta.

Harris

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

valentine hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top