Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PO Hotel Tawarkan Program Menginap untuk Isolasi Mandiri

Pemerintah telah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat supaya tetap berada di rumah dan mengisolasikan diri dalam rangka mencegah peluang tertularnya virus ini.
Po Hotel Semarang/Istimewa
Po Hotel Semarang/Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Pemerintah telah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat supaya tetap berada di rumah dan mengisolasikan diri dalam rangka mencegah peluang tertularnya virus ini.

Untuk mendukung tujuan pemerintah tersebut dan meminimalisir penyebaran virus COVID-19, PO Hotel Semarang menawarkan program menginap untuk isolasi mandiri.

“Program ini kami sebut dengan Luxury Self Isolation, selain tamu bisa melakukan isolasi mandiri, mereka juga akan mendapatkan privacy dan safety” Kata General Manager PO Hotel Semarang, Jacob Lee, Selasa (31/3/2020).

Jacob menambahkan jika tamu ingin melakukan pemesanan program Luxury Self Isolation, mereka wajib menyatakan keinginan isolasi mandiri.

Sebelum check in, tamu akan diperiksa suhu tubuh dan mengisi healthy declare form. Menurut Jacob, dalam program isolasi mandiri mereka tidak menerima tamu dengan hasil tes positif COVID-19. Tidak pula untuk tamu dengan gejala COVID-19 yang telah melakukan tes, namun sedang menunggu hasilnya.

Pembatasan jarak fisik (physical distancing) dan protokol kesehatan benar – benar diperhatikan oleh PO Hotel Semarang. Setiap staff yang bekerja harus benar – benar dinyatakan fit oleh safety and risk department hotel, menjaga kebersihan dan menerapkan pembatasan jarak fisik ke setiap karyawan dan tamu didalam berinteraksi.

Jacob Lee menuturkan jika seluruh area hotel dibersihkan secara terartur dan dilakukan disinfeksi dengan standard yang paling tinggi terutama terhadap kamar – kamar yang telah digunakan oleh tamu.

Adapun tamu bisa menikmati program Luxury Self Isolation ini dengan harga yang sangat spesial, yaitu di Rp. 988.000 net/kamar/hari. Dengan harga ini, tamu sudah bisa tinggal di kamar Superior dan mendapatkan paket makan lengkap selama sehari. PO Hotel Semarang juga menawarkan PO Suite 2 dan 3 Bed Room yang bisa digunakan untuk program isolasi keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Edi Suwiknyo
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper