Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PO Hotel Tawarkan Program Menginap untuk Isolasi Mandiri

Pemerintah telah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat supaya tetap berada di rumah dan mengisolasikan diri dalam rangka mencegah peluang tertularnya virus ini.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 31 Maret 2020  |  16:08 WIB
Po Hotel Semarang - Istimewa
Po Hotel Semarang - Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG - Pemerintah telah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat supaya tetap berada di rumah dan mengisolasikan diri dalam rangka mencegah peluang tertularnya virus ini.

Untuk mendukung tujuan pemerintah tersebut dan meminimalisir penyebaran virus COVID-19, PO Hotel Semarang menawarkan program menginap untuk isolasi mandiri.

“Program ini kami sebut dengan Luxury Self Isolation, selain tamu bisa melakukan isolasi mandiri, mereka juga akan mendapatkan privacy dan safety” Kata General Manager PO Hotel Semarang, Jacob Lee, Selasa (31/3/2020).

Jacob menambahkan jika tamu ingin melakukan pemesanan program Luxury Self Isolation, mereka wajib menyatakan keinginan isolasi mandiri.

Sebelum check in, tamu akan diperiksa suhu tubuh dan mengisi healthy declare form. Menurut Jacob, dalam program isolasi mandiri mereka tidak menerima tamu dengan hasil tes positif COVID-19. Tidak pula untuk tamu dengan gejala COVID-19 yang telah melakukan tes, namun sedang menunggu hasilnya.

Pembatasan jarak fisik (physical distancing) dan protokol kesehatan benar – benar diperhatikan oleh PO Hotel Semarang. Setiap staff yang bekerja harus benar – benar dinyatakan fit oleh safety and risk department hotel, menjaga kebersihan dan menerapkan pembatasan jarak fisik ke setiap karyawan dan tamu didalam berinteraksi.

Jacob Lee menuturkan jika seluruh area hotel dibersihkan secara terartur dan dilakukan disinfeksi dengan standard yang paling tinggi terutama terhadap kamar – kamar yang telah digunakan oleh tamu.

Adapun tamu bisa menikmati program Luxury Self Isolation ini dengan harga yang sangat spesial, yaitu di Rp. 988.000 net/kamar/hari. Dengan harga ini, tamu sudah bisa tinggal di kamar Superior dan mendapatkan paket makan lengkap selama sehari. PO Hotel Semarang juga menawarkan PO Suite 2 dan 3 Bed Room yang bisa digunakan untuk program isolasi keluarga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top