Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kajari Bantul Akhirnya Sembuh Dari Covid-19

Setelah mengisolasi diri dan menjalani tes swab yang ketiga, akhirnya Kajari Bantul Zuhandi dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang pada hari ini Minggu 5 April 2020.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 05 April 2020  |  22:13 WIB
Ilustrasi sample darah yang terindikasi positif virus corona - Antara/Shutterstock
Ilustrasi sample darah yang terindikasi positif virus corona - Antara/Shutterstock

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantul Zuhandi akhirnya sembuh total setelah positif virus Corona atau Covid-19 beberapa hari lalu.

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Hari Setiyono mengungkapkan bahwa Zuhandi sudah menjalani isolasi selama 20 hari setelah positif virus Corona atau Covid-19.

Setelah mengisolasi diri dan menjalani tes swab yang ketiga, akhirnya Zuhandi dinyatakan negatif dan diperbolehkan pulang pada hari ini Minggu 5 April 2020.

"Alhamdulilah, barusan saya mendapat informasi dari Asintel Kejaksaan Tinggi DIY, bahwa Kajari Bantul sudah dinyatakan negatif virus Corona," tuturnya, Minggu (5/4).

Hari menjelaskan bahwa selama 20 hari kemarin, Zuhandi dirawat intensif dan diisolasi di RSUD Panembahan Senopati Bantul. 

Hari berharap sembuhnya Kajari Bantul tersebut dapat dijadikan motivasi seluruh personil Jaksa untuk melawan virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah mewabah di Indonesia.

"Semoga kesembuhan Kajari Bantul ini bisa jadi motivasi bagi warga Adhyaksa lainnya dalam melawan virus Corona," kata Kajari Bantul.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bantul kejaksaan Virus Corona
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top