Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PO Hotel Semarang Tawarkan Paket Stay 3 Pay 2

Di dalam paket ini para tamu tetap mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang per hari, yang akan dikirimkan ke kamar mengikuti waktu yang diinginkan tamu.
Edi Suwiknyo
Edi Suwiknyo - Bisnis.com 02 Juli 2020  |  18:28 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan promo
PO Hotel Semarang menawarkan promo "Stay 3 Pay 2 Package" berupa paket menginap 3 malam namun hanya membayar 2 malam. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Menyongsong era new normal, PO Hotel Semarang aktif memberikan promo–promo menarik kepada para pelanggan. Kali ini hotel terbesar di Semarang ini memberikan promo berupa paket menginap 3 malam namun hanya membayar 2 malam. Paket ini dikenal dengan istilah Stay 3 Pay 2 Package. 

Di dalam paket ini para tamu tetap mendapatkan sarapan pagi untuk 2 orang per hari, yang akan dikirimkan ke kamar mengikuti waktu yang diinginkan tamu. Pilihan sarapan pagi ini berupa Indonesian dan American breakfast. Dengan pengiriman sarapan pagi ke kamar ini diharapkan bisa menerapkan protokol kesehatan yang lebih baik.

Suasana kamar PO Hotel yang cool dan elegan juga bisa menjadi daya tarik tersendiri buat para tamu yang ingin bermalam di hotel yang bersebelahan dengan mal Paragon ini. Lokasi yang strategis memudahkan tamu jika ingin berbelanja di banyak tenant yang ada di mal Paragon.

“Terkait pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena PO Hotel Semarang menempati peringkat teratas dari segi penilaian wisatawan di antara bintang lima yang lain dalam Trip Advisor. Feedback positif yang banyak diberikan untuk hotel membuat manajemen termotivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan, agar hotel ini selalu menjadi pilihan utama para tamu yang ingin berkunjung ke Semarang,” ujar Assistant Director of Sales PO Hotel Semarang Muhammad Azis dalam siaran pers, Kamis (2/7/2020).

Paket menarik Stay 3 Pay 2 ini dibandrol dengan harga di Rp1,194,000 net/malam. Jika ada keluarga yang membutuhkan kamar yang lebih luas, Po Hotel Semarang juga menyediakan kamar Family Apartemen, terdiri dari 2 atau 3 kamar, dilengkapi dengan living room, dinning room dan  kitchen set dengan harga  spesial. Untuk pemesanan bisa menghubungi Azis langsung di nomor 0815 4250 0005 (WA).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top