Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nikmati Staycation di Hotel Horison Nindya Semarang, Mulai Rp400 Per Malam

Di masa pandemi Covid-19, tren staycation memang menjadi pilihan masyarakat yang ingin mendapatkan suasana baru atau ‘liburan tipis-tipis’ dengan menikmati fasilitas di dalam hotel maupun berwisata di area dalam kota.
Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo staycation dengan harga mulai Rp400.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. (Foto: Istimewa)
Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo staycation dengan harga mulai Rp400.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Horison Nindya Semarang menawarkan promo staycation dengan harga mulai Rp400.000 per malam, sudah termasuk sarapan untuk dua orang. Promo tersebut berlaku sepanjang November 2020.

Staycation, atau berlibur di kota domisili sendiri, dinilai sebagai pilihan yang tepat untuk berekreasi tanpa harus pergi jauh. Oleh karena itu, berlibur dengan menikmati seluruh fasilitas hotel bisa menjadi pilihan.

Riyanti, Marketing Communication Hotel Horison Nindya Semarang, mengatakan bahwa staycation semakin populer belakangan ini karena dapat menjadi pilihan untuk rehat dari aktivitas sehari-hari tanpa perlu menyiapkan anggaran khusus untuk transportasi.

“Di masa pandemi seperti sekarang ini, tren staycation memang menjadi pilihan masyarakat yang ingin mendapatkan suasana baru atau istilahnya ‘liburan tipis-tipis’ dengan menikmati fasilitas di dalam hotel maupun berwisata di area kota. Cara ini dianggap lebih hemat karena tidak perlu membeli tiket pesawat misalnya,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (6/11/2020).

Hotel Horison Nindya Semarang yang beralamat di Jalan Brigjend Sudiarto Nomor 496 Semarang menyiapkan beragam fasilitas untuk memanjakan para tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan di hotel.

Selain menikmati fasilitas yang ada didalam hotel, tamu juga bisa melakukan kegiatan lainnya seperti bersantai menikmati suasana dari kolam renang yang terletak disamping garden hotel.

Menurut Riyanti, tempat tersebut menjadi salah satu spot favorit untuk tamu khususnya bagi mereka yang membawa anak-anak karena selain terdapat kolam renang, di situ juga terdapat mini playground yang bisa dipakaiuntuk tempat bermain anak selama menginap dihotel.

Promo staycation berlaku setiap hari sampai dengan tanggal 30 November 2020, dengan catatan tamu diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

“Selain promo kamar kami juga menawarkan promo Food and Beverages, pelengkap untuk para tamu ketika melakukan staycation atau liburan di hotel,” tambahnya.

Ada berbagai macam camilan yang kami tawarkan di antaranya adalah risoles sosis mayo, potato cheese stick atau stik kentang yang disajikan dengan cocolan saus keju dan churros yang disajikan dengan 3 varian saus yaitu coklat, stroberi, dan matcha.

Pilihan minuman yang bisa dipesan juga bervariasi, salah satunya wedang bandrek yakni minuman tradisional khas Sunda yang sudah sangat terkenal akan manfaatnya dan cocok untuk menghangatkan badan di musim penghujan seperti saat ini.

Promo makanan dan minuman tersebut dapat dipesan melalui room service, di Santan resto atau di Sakeca lounge.

“Makanan kami bandrol dengan harga kisaran Rp.30.000,- nett/porsi dan untuk wedang bandrek kami bandrol dengan harga Rp. 25.000,- net. Harga tersebut sangat terjangkau untuk para tamu yang ingin menikmati camilan tanpa harus keluar hotel dan yang jelas sudah pasti terjamin kualitas kebersihannya,” ujarnya.

Guna menjaga kenyamanan para tamu dan staf, Hotel Horison Nindya Semarang menjamin penerapan protokol CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environment Sustainability) di area hotel.

Petugas hotel konsisten melakukan screening suhu tubuh serta menerapkan protokol kesehatan wajib 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak yang berlaku untuk seluruh karyawan dan para tamu yang akan memasuki area hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper