Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Astra Motor Jateng Optimistis Bukukan Penjualan 96.000 Unit

Setiap bulan Astra Motor Jateng dapat menjual 8.500 unit sepeda motor.
Alif Nazzala R.
Alif Nazzala R. - Bisnis.com 23 November 2020  |  05:33 WIB
Peluncuran All New Scoopy di Astra Motor Jateng. - Ist
Peluncuran All New Scoopy di Astra Motor Jateng. - Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Astra Motor Jateng meyakini sampai akhir tahun dapat menjual sepeda motor Honda sebanyak 96.000 di Jateng sampai akhir tahun 2020.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, setiap bulan Astra Motor Jateng dapat menjual 8.500 unit sepeda motor. Menurutnya, hal ini cukup bagus mengingat adanya pandemi Covid-19.

"Kami optimistis dapat mencapai target penjualan 96.000 unit sampai akhir tahun, terlebih dengan diluncurkannya All New Scoopy," katanya Minggu (22/11/2020).

Dia menambahkan, untuk mendongkrak penjualan pihaknya juga memaksimalkan gelaran pameran virtual. Selanjutnya, konsumen Honda di Jawa Tengah dapat memiliki motor impiannya dengan aman dan nyaman.

“Di pameran virtual ini, pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian, melihat spesifikasi dan harga motor, dan membuat agenda test ride. Konsumen tinggal membuka link hondajateng-expo.com dan semua kemudahan itu bisa diakses hanya menggunakan smartphone masing-masing,” terang Budi.

Sementara itu, Astra Motor Jateng meluncurkan All New Honda Scoopy. Pembedanya, desain lampu depan dan belakang mengalami perubahan. Model baru menggendong mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Adapula pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. All New Honda Scoopy menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna. Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dibanderol Rp20.875.000 untuk harga On The Road (OTR) Jawa Tengah.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key System. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dibanderol Rp21.675.000.(k28)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor jateng honda
Editor : Miftahul Ulum
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top