Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Motor Jateng Optimistis Bukukan Penjualan 96.000 Unit

Setiap bulan Astra Motor Jateng dapat menjual 8.500 unit sepeda motor.
Peluncuran All New Scoopy di Astra Motor Jateng./Ist
Peluncuran All New Scoopy di Astra Motor Jateng./Ist

Bisnis.com, SEMARANG - Astra Motor Jateng meyakini sampai akhir tahun dapat menjual sepeda motor Honda sebanyak 96.000 di Jateng sampai akhir tahun 2020.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, setiap bulan Astra Motor Jateng dapat menjual 8.500 unit sepeda motor. Menurutnya, hal ini cukup bagus mengingat adanya pandemi Covid-19.

"Kami optimistis dapat mencapai target penjualan 96.000 unit sampai akhir tahun, terlebih dengan diluncurkannya All New Scoopy," katanya Minggu (22/11/2020).

Dia menambahkan, untuk mendongkrak penjualan pihaknya juga memaksimalkan gelaran pameran virtual. Selanjutnya, konsumen Honda di Jawa Tengah dapat memiliki motor impiannya dengan aman dan nyaman.

“Di pameran virtual ini, pengunjung dapat melakukan transaksi pembelian, melihat spesifikasi dan harga motor, dan membuat agenda test ride. Konsumen tinggal membuka link hondajateng-expo.com dan semua kemudahan itu bisa diakses hanya menggunakan smartphone masing-masing,” terang Budi.

Sementara itu, Astra Motor Jateng meluncurkan All New Honda Scoopy. Pembedanya, desain lampu depan dan belakang mengalami perubahan. Model baru menggendong mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame(rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Adapula pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key. All New Honda Scoopy menawarkan 4 varian dan 8 pilihan warna. Sporty Red dan Sporty Black dan varian Fashion dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream dibanderol Rp20.875.000 untuk harga On The Road (OTR) Jawa Tengah.

Sementara itu, varian Stylish dan Prestige telah dilengkapi Smart Key System. Kedua varian tersebut memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige dibanderol Rp21.675.000.(k28)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Alif Nazzala R.
Editor : Miftahul Ulum
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper