Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nasabah Bank Jateng Cabang Banjarnegara Panen Hadiah Tabungan Bima

Dengan saldo rata-rata minimal Rp 1 juta, nasabah Bank Jateng berkesempatan memenangi emas 10 gram. Jika ada dana mengendap minimal Rp10 juta, nasabah berhak mengikuti undian berhadiah utama Mitsubshi Xpander.
Penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng di Kantor Cabang Banjarnegara.
Penyerahan hadiah undian Tabungan Bima Bank Jateng di Kantor Cabang Banjarnegara.

Bisnis.com, BANJARNEGARA – Bank Jateng kembali menggelar panen hadiah undian Tabungan Bima periode pertama tahun 2020.

Penyerahan hadiah berlangsung pada Kamis (26/11/2020), di halaman Pringgitan, Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, dengan menerapkan standar protokol kesehatan. Acara tersebut dihadiri oleh Bupati, Perwakilan Kepala OPD, Perwakilan camat, serta jajaran Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menyerahkan hadiah utama berupa satu unit Mitsubishi Xpander yang diterima oleh Dyah Widyarini.

Hadiah kedua berupa 5 unit sepeda motor Yamaha Nmax masing-masing diterima oleh KPRI Mardi Husada, Eko Puji Antono, Kuswedi, Nurya Dwi Saputra, dan Suparni. Sedangkan hadiah ketiga berupa 10 gram emas masing-masing diterima oleh Asrinah, Latifah Hesty, Agustinus Dwi A, UPK Kecamatan Wanadadi dan UPK Kecamatan Karangkobar.

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara Yuli Prabowo menyampaikan bahwa pengundian panen hadiah Tabungan Bima merupakan momen yang dinantikan para nasabah setia Bank Jateng. Pengundian hadiah Tabungan Bima Bank Jateng periode pertama itu telah dilaksanakan secara terpusat pada pada tanggal 07 Nopember 2020 di Gedung Monod Diephuis Kota Lama Semarang, Jawa Tengah.

Dengan saldo rata-rata minimal Rp 1 juta, nasabah sudah berkesempatan memenangi emas 10 gram. Cukup dengan meningkatkan saldo tabungan, nasabah berkesempatan memperoleh hadiah sepeda motor Yamaha Nmax dengan saldo rata-rata minimal Rp 2 juta. "Sementara dengan saldo mengendap Rp 10 juta, nasabah berkesempatan untuk memenangi mobil Mitsubishi Xpander,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Budhi Sarwono dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada nasabah yang beruntung memperoleh hadiah. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Banjarnegara, saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada nasabah yang telah setia menjadi nasabah Bank Jateng, sebagai bank milik pemerintah daerah,”ujarnya.

Menurut Bupati, Pemerintah Kabupaten Banjarnegara selaku bagian dari pemegang saham, terus berharap agar Bank Jateng dapat mencatatkan kinerja yang lebih baik. Di samping itu, Bank Jateng adalah mitra Pemerintah dalam pembangunan daerah.

"Saya akan selalu memberikan dukungan kepada Bank Jateng. Kami akan memaksimalkan potensi yang ada di jajaran pemerintah, pelaku usaha, dan mitra kerja untuk selalu memanfaatkan produk-produk Bank Jateng karena hasil usaha tersebut akan dikembalikan kepada pemerintah daerah dan masyarakat melalui pembagian deviden," kata Budhi.

Pemenang mobil Mitsubishi Xpander Dyah Widyarini mengaku sangat gembira mendapatkan hadiah utama mobil baru tersebut. “Alhamdulillah, dan terima kasih Bank Jateng atas rejeki ini,” ujarnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper