Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Noormans Hotel Semarang Lakukan Tes Swab Antigen untuk Seluruh Karyawan

Penyelenggaraan tes swab antigen untuk karyawan Noormans Hotel Semarang merupakan komitmen dari manajemen untuk menerapkan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata, khususnya perhotelan.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 12 Januari 2021  |  17:56 WIB
Noormans Hotel Semarang menyelenggarakan tes Swab Antigen untuk seluruh karyawan guna memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada para tamu aman dari risiko penyebaran Covid/19.
Noormans Hotel Semarang menyelenggarakan tes Swab Antigen untuk seluruh karyawan guna memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada para tamu aman dari risiko penyebaran Covid/19.

Bisnis.com, SEMARANG — Noormans Hotel Semarang menyelenggarakan tes Swab Antigen untuk seluruh karyawan guna memastikan bahwa pelayanan yang diberikan kepada para tamu aman dari risiko penyebaran Covid-19.

Tes dilakukan di Ruang Bahana Meeting Room Noormans Hotel Semarang, yang dibagi menjadi dua sesi agar protokol kesehatan dalam hal menghindari kerumunan tetap terjaga.

 “Hasil swab seluruh karyawan negatif, dan siap kembali bekerja melayani para tamu,” ujar Ticko Dieng, Sales & Marketing Manager Noormans Hotel Semarang dalam siaran pers, Senin (12/1/2021).

Ticko menambahkan bahwa penyelenggaraan tes swab antigen untuk karyawan hotel merupakan komitmen dari manajemen untuk menerapkan standar protokol kesehatan di sektor pariwisata, khususnya perhotelan.

Sebelumnya, Noormans Hotel Semarang juga telah mendapatkan penilaian memuaskan dari audit Clean, Healthy, Safety, Environment (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

“Dalam memenuhi pelayanan terbaik, kami tetap berkomitmen penuh dan siap untuk melangkah ke tahap berikutnya, dengan memastikan bahwa seluruh aspek yang ada dalam hotel sudah sangat aman dan nyaman terutama untuk menarik kembali kepercayaan masyarakat untuk tetap menginap dengan standar keamanan yang baik,” lanjutnya.

Informasi dan reservasi dapat diperoleh melalui telepon 024-8601 0999, maupun akun media sosial Noormans Hotel Semarang.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top