Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Ulang Tahun, Grand Candi Hotel Semarang Bagi-bagi Voucher

Dalam periode giveaway challenge HUT Grand Candi Hotel Semarang yang berlangsung pada 7—14 Januari 2021, jumlah video yang diunggah para peserta mencapai 216. Acara live Instagram diikuti oleh hampir 900 penonton
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 15 Januari 2021  |  19:20 WIB
Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad memandu acara pembagian voucher dalam rangka perayaan HUT ke-23 Grand Candi Hotel Semarang, Jumat (15/1 - 2020).
Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad memandu acara pembagian voucher dalam rangka perayaan HUT ke-23 Grand Candi Hotel Semarang, Jumat (15/1 - 2020).

Bisnis.com, SEMARANG — Grand Candi Hotel Semarang merayakan ulang tahun ke-23 pada hari ini, Jumat 15 Januari 2021. Acara yang digelar secara virtual melalui live di instagram tersebut dimeriahkan dengan acara bagi-bagi voucher.

Jumlah voucher yang dibagikan sebanyak 23, sesuai dengan perayaan ultah yang ke-23. Voucher tersebut meliputi 6 voucher makan di Xiang Yuen Chinese Restaurant, 6 voucher swimming pool membership untuk satu bulan, 6 voucher Gym membership untuk satu bulan, 2 voucher Power Swing membership untuk satu bulan, 2 voucher menginap di tipe kamar deluxe, sampai voucher grand prize menginap di tipe kamar junior suite.

Public Relations Grand Candi Hotel Azkar Rizal Muhammad mengatakan bahwa untuk bisa mendapatkan voucher tersebut, ada syarat yang harus dipenuhi yakni membuat ucapan video ucapan HUT 23 Grand Candi sekreatif mungkin di Instagram story masing-masing dan wajib mengikuti perayaan live Instagram pada tanggal 15 Januari 2021.

“Dalam periode giveaway challenge yang berlangsung pada 7—14 Januari 2021 yang lalu, jumlah video yang diunggah para peserta mencapai 216. Acara live Instagram diikuti oleh hampir 900 penonton,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (15/1/2021).

Hotel bintang lima yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Semarang tersebut baru kali ini menyelenggarakan perayaan ulang tahun secara virtual, karena menyesuaikan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Menurut Azkar, situasi pandemi Covid-19 membuat pihak hotel harus memutar otak untuk terus berkreasi tanpa mempertaruhkan faktor keselamatan dan kesehatan, tapi di satu sisi juga membuat Grand Candi melakukan inovasi-inovasi yang tak terpikirkan sebelumnya.

“Seperti halnya perayaan HUT secara virtual ini. Jika biasanya acara HUT tertutup hanya untuk tamu, staf, dan rekan media. Dengan memanfaatkan fitur live di Instagram, acara HUT Grand Candi tahun ini menjadi terbuka untuk umum dan dapat diakses oleh semua pihak. Followers Grand Candi Hotel juga senang karena adanya acara bagi-bagi voucher,” tambahnya.

Azkar juga menambahkan tagline yang dipilih untuk HUT 23 Grand Candi Hotel adalah “Strikes Back” yang berarti menyerang untuk merebut kemenangan kembali. Strikes Back menjadi harapan dan semangat Grand Candi Hotel untuk bangkit dari masa-masa sulit pandemi Covid-19 untuk pantang menyerah dan menaklukkan tahun 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top