Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Bulan Madu Romantis di PO Hotel Semarang

Dengan harga Rp3,5 juta net per malam, tamu mendapatkan fasilitas kamar Executive Suite yang dilengkapi dengan bathroom yang memiliki view kota Semarang.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  11:33 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan pengalaman merayakan bulan madu romantis di kamar Executive Suite, yang dapat didesain sesuai kebutuhan demi menciptakan suasana yang manis.
PO Hotel Semarang menawarkan pengalaman merayakan bulan madu romantis di kamar Executive Suite, yang dapat didesain sesuai kebutuhan demi menciptakan suasana yang manis.

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan pengalaman merayakan bulan madu romantis di kamar Executive Suite, yang dapat didesain sesuai kebutuhan demi menciptakan suasana yang manis.

Dengan harga Rp3,5 juta net per malam, tamu mendapatkan fasilitas kamar Executive Suite yang dilengkapi dengan bathroom yang memiliki view kota Semarang. Kamar seluas 75 meter persegi ini juga dapat dihias atas permintaan tamu.

“Menunjukkan kasih sayang kepada kekasih Anda akan membantu hubungan menjadi lebih romantis. Anda ingin memberi pasangan Anda sebuah kejutan yang menyentuh hati? Bagaimana jika Anda memanjakan pasangan dengan berbulan madu hanya di PO Hotel Semarang?” ujar Assistant Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis dalam siaran pers, Senin (25/1/2021).

Setelah menikmati bulan madu yang romantis dengan pasangan, para tamu juga dapat melanjutkan treatment khusus yakni memanjakan pasangan dengan shopping di Mall Paragon Semarang.

Pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website PO Hotel Semarang di www.pohotels.co.id atau melalui reservasi hotel di 024 865 79111 dan WA Booking Center di 0878 5320 3111.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top