Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Berkenalan dengan Emir Zacky, Sosok di Balik Desain Promosi Noormans Hotel Semarang

Sebagai marketing komunikasi dan desain grafis, dia harus selalu berhati-hati dengan brand image hotel yang akan dipublikasikan kepada khalayak umum, agar nilai jual hotel tersebut mendapatkan feed back yang positif .
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 24 Februari 2021  |  19:09 WIB
M. Emir Zacky E, Desainer Grafis & Marketing Communication Noormans Hotel Semarang. (Foto: Istimewa)
M. Emir Zacky E, Desainer Grafis & Marketing Communication Noormans Hotel Semarang. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — M. Emir Zacky E. adalah orang yang paling bertanggung jawab terhadap segala hal terkait dengan desain materi promosi di Noormans Hotel Semarang. Zacky, sapaan akrabnya, harus memastikan bahwa setiap desain yang dirilis ke publik benar-benar mencerminkan brand image hotel yang berlokasi di Jatingaleh Semarang tersebut.

Selain bertugas sebagai Desainer Grafis, Zacky juga merangkap jabatan sebagai Marketing Communication di hotel yang sama. Dua bidang pekerjaan yang sama-sama bermuara pada pencitraan Noormans Hotel Semarang.

“Sebagai marketing komunikasi dan desain grafis harus selalu berhati-hati dengan brand image hotel yang akan dipublikasikan kepada khalayak umum, agar nilai jual hotel tersebut mendapatkan feed back yang positif dari masyarakat,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (24/2/2021).

Pria kelahiran 1 November 1994 tersebut memulai karirnya di bidang perhotelan sejak 2017, mengikuti passion di bidang komunikasi yang memang dipilihnya sejak di bangku kuliah. Zacky menempuh pendidikan pendidikan D-3 Public Relations di Universitas Pandanaran Semarang.

Karier sebagai hotelier dimulai dari bawah, yaitu sebagai admin sales and graphic design di salah satu hotel berbintang tiga Semarang. Dengan basic sebagai layouter di salah satu media cetak Kota Semarang Zacky memiliki motivasi tinggi untuk terus mengembangkan kemampuannya di bidang hospitality yang di mana di tuntut untuk jujur, santun, dan konsisten adalah etos kerja yang wajib dimiliki hotelier sejati.

Noormans Hotel Semarang merupakan hotel bintang tiga yang berlokasi di kawasan strategis Jalan Teuku Umar Nomor 27 Jatingaleh. Posisinya ini berada di jantung kota serta persimpangan kawasan permukiman premium, perkantoran, dan  bisnis komersial.

Bangunan Noormans Hotel Semarang memiliki desain arsitektur mediterania klasik, yang memiliki 114 kamar dan suites yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu.

Setiap kamar hotel memiliki fasilitas AC, shower bertekanan tinggi, TV LED 32, dan free high speed internet acces.

Noormans Hotel Semarang juga memiliki 7 ruang meeting untuk memenuhi kebutuhan MICE yang ada di kota Semarang maupun sekitarnya. Hotel ini juga dilengkapi area parkir yang luas serta taman hijau yang asri.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top