Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Sediakan Kanal Pembayaran Online untuk PDAM Banjarnegara

Pembayaran tagihan dari PDAM Banjarnegara bisa dilakukan melalui mesin ATM Bank Jateng, Internet Banking, Payment Point dan PPOB yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Banjarnegara.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 02 Maret 2021  |  20:19 WIB
Bank Jateng Cabang Banjarnegara bekerja sama dengan PDAM Banjarnegara menyediakan layanan pembayaran tagihan air secara online.
Bank Jateng Cabang Banjarnegara bekerja sama dengan PDAM Banjarnegara menyediakan layanan pembayaran tagihan air secara online.

Bisnis.com, BANJARNEGARA — Bank Jateng Cabang Banjarnegara bekerja sama dengan PDAM Banjarnegara menyediakan layanan pembayaran tagihan air secara online.

Pembayaran tagihan online ini bisa dilakukan melalui mesin ATM Bank Jateng, Internet Banking, Payment Point dan PPOB yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono mengapresiasi langkah kedua belah pihak yang telah melakukan upaya terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan PDAM maupun nasabah Bank Jateng.

 Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara Yuli Prabowo menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada bank milik warga Jawa Tengah tersebut untuk menyediakan layanan pembayaran tagihan air yang lebih mudah digunakan.

“Hal ini merupakan kerja nyata Dirut PDAM yang baru menjabat 3 bulan, namun sudah memberikan karya guna mempermudah masyarakat dalam membayar tagihan penggunaan air dan tentunya berdampak pada peningkatan pendapatan PDAM,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (2/3/2021).

Bank Jateng sebagai bank milik daerah selalu berusaha hadir dengan laju perkembangan pembangunan di daerah sehingga mampu mendukung pertumbuhan ekonomi daerah dan kemudahan masyarakat dalam melakukan kegiatan ekonominya.

PDAM Banjarnegara merupakan salah satu perusahaan daerah yang dimilki oleh Kabupaten Banjarnegara yang memiliki dua fungsi strategis yang harus berjalan beriringan dan muaranya adalah menjadi perusahaan yang dapat memberikan fungsi pelayanan pemenuhan air bersih kepada masyarakat dan memberikan kontribusi positif kepada perekonomian daerah. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top