Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng KCP Klampok Tempati Gedung Baru

Selain memindahkan KCP Klampok ke gedung baru, pada awal 2021Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga telah membuka lima layanan ATM baru yang berada di Kecamatan Punggelan, Kecamatan Sigaluh, RS PKU Muhammadiyah, Kawasan Wisata Candi Arjuna Dieng dan SPBU Kalibenda Banjarnegara.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 23 Maret 2021  |  09:33 WIB
Bank Jateng KCP Klampok Tempati Gedung Baru
Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono menandatangani prasasti untuk meresmikan pembukaan gedung baru Bank Jateng KCP Klampok, Senin (22/3 - 2021).
Bagikan

Bisnis.com, BANJARNEGARA – Bank Jateng Kantor Cabang Pembantu (KCP) Klampok menempati gedung baru yang lebih besar guna meningkatkan pelayanan kepada nasabah khususnya yang ada di wilayah eks Kawedanan Purwareja Klampok dan sekitarnya.

Gedung baru tersebut diresmikan oleh Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, Senin (22/3/2021). Prosesi peresmian diawali oleh penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Bupati, yang didampingi oleh Lis Arofah Ambarwati yang mewakili Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng Ony Suharsono. 

Peresmian gedung baru KCP Klampok juga dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Banjarnegara, Wakapolres dan Kepala OPD terkait, Forkopimca Purwareja Klampok, kepala desa, jajaran Bank Jateng Cabang Banjarnegara serta perwakilan nasabah.

Dalam sambutannya, Budhi Sarwono mengucapkan selamat atas diresmikannya gedung baru Bank Jateng KCP Klampok. Bupati meminta Bank Jateng sebagai bank milik pemerintah daerah terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nasabah.

“Selamat kepada jajaran Bank Jateng, khususnya Kantor Cabang Pembantu Klampok yang menempati gedung baru, semoga dengan kantor baru yang nyaman luas ini akan meningkatkan kinerja pegawai dan pelayanan prima kepada  nasabah,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (23/3/2021).

Lebih lanjut bupati menyampaikan optimismenya bahwa dengan gedung baru yang megah ini membuktikan bahwa dalam situasi pandemi, perekonomian di Kabupaten Banjarnegara tetap bergerak.

Bupati juga berharap agar ke depannya semakin banyak masyarakat baik ASN maupun pelaku usaha yang bekerja sama dan memanfaatkan produk-produk Bank Jateng, karena hasil usaha Bank Jateng akan kembali ke kas daerah.

"Saya sebagai bupati yang memegang saham Bank Jateng Banjarnegara memberikan apresiasi kepada masyarakat yang memanfaatkan produk-produk Bank Jateng, karena dengan memanfaatkan produk Bank Jateng akan diperoleh laba yang dikembalikan kepada daerah dalam bentuk dividen, yang selanjutnya digunakan untuk pembangunan," tambahnya.

Sementara itu, Lis Arofah Ambarwati mengatakan, pembangunan kantor baru  untuk KCP Klampok merupakan wujud komitmen Bank Jateng dalam upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Dia berharap dengan dibukanya KCP Klampok akan memudahkan layanan perbankan untuk mendukung program pemerintah daerah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Banjarnegara.

"Bank Jateng juga telah melakukan proses digitalisasi perbankan khususnya untuk fasilitas internet banking dan mobile banking sehingga di masa pandemi ini transaksi bisa lebih banyak dilakukan dari rumah," jelasnya. 

Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara Yuli Prabowo mengungkapkan, kecamatan Purwareja Klampok adalah penyangga ekonomi dan sekaligus menjadi kota satelit Banjarnegara. Kecamatan ini sangat potensial di wilayah barat kabupaten yang berbatasan dengan Banyumas dan Purbalingga.

Bank Jateng KCP Klampok berada di Jalan Raya Klampok-Banyumas di tengah pusat perdagangan di wilayah barat.

Selain memindahkan KCP Klampok ke gedung baru, pada awal 2021Bank Jateng Cabang Banjarnegara juga telah membuka lima layanan ATM baru yang berada di Kecamatan Punggelan, Kecamatan Sigaluh, RS PKU Muhammadiyah, Kawasan Wisata Candi Arjuna Dieng dan SPBU Kalibenda Banjarnegara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top