Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Harris Semarang Kembali Hadirkan Ngabuburit Asyiik 

Para tamu dapat memilih tidak kurang dari 100 jenis hidangan berbeda yang ditawarkan. Menu spesial yang menjadi andalan antara lain adalah hidangan Mongolian barbeque, shawarma, dan rotisserie.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 26 Maret 2021  |  21:06 WIB
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H pada tahun ini, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan pilihan buka bersama betajuk Ngabuburit Asyiik Reborn. (Foto: Istimewa)
Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H pada tahun ini, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan pilihan buka bersama betajuk Ngabuburit Asyiik Reborn. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H pada tahun ini, Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan pilihan buka bersama betajuk Ngabuburit Asyiik [Reborn]. Program ini merupakan lanjutan dari Ngabuburit Asyiik dua tahun lalu yang telah dinikmati lebih dari 5000 orang.

Ngabuburit Asyiik [Reborn] dapat dinikmati  pada periode 13 April—11 Mei 2020 di Harris Café. Para tamu dapat memilih tidak kurang dari 100 jenis hidangan berbeda yang ditawarkan. Menu spesial yang menjadi andalan antara lain adalah hidangan Mongolian barbeque, shawarma, dan rotisserie.

Untuk menikmati hidangan tersebut, harga yang ditawarkan adalah Rp138.000 net per orang. Dengan promo early bird sebelum 10 April 2021, harga didiskon menjadi Rp120.000 net per orang. Anak-anak berusia 6—12 tahun dikenakan tarif spesial Rp69.000 per orang, sedangkan anak di bawah usia 5 tahun dapat menikmati hidangan secara gratis.

“Tamu juga bisa mendapatkan 1 paket gratis jika telah memesan 14 paket,” ujar Marketing Communication Coordinator Harris Hotel Sentraland Semarang Alin Arma Junia dalam siaran pers, Jumat (26/3/2021).

Junia melanjutkan, promo ini kembali diluncurkan pada Ramadhan tahun ini setelah absen pada tahun lalu akibat pandemi Covid-19. Setelah terbiasa dengan adaptasi era normal baru tentunya masyarakat merindukan suasana hangat saat berbuka bersama keluarga, sahabat, rekan kerja ataupun teman lama.

“Para tamu tidak perlu khawatir saat bersantap menikmati buka bersama di Harris Semarang karena Ngabuburit Asyiik akan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti pembatasan jumlah tamu  untuk mematuhi aturan social distancing, sterilisasi area dengan desinfektan secara berkala dan penggunaan sarung tangan untuk pengambilan makanan,” tambahnya.

Informasi lebih lanjut berkaitan dengan promo dan kegiatan Harris Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau website www.harrishotels.com .

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top