Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hotel GranDhika Semarang Rayakan Earth Hour

Manajemen Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian produk ala carte di Kapolagha Restoran selama acara Earth Hour berlangsung.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 29 Maret 2021  |  12:01 WIB
Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut ambil bagian dalam kampanye global Earth Hour dengan memadamkan lampu selama satu jam pukul 20.30//21.30 pada Sabtu, 27 Maret 2021. (Foto: Istimewa)
Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut ambil bagian dalam kampanye global Earth Hour dengan memadamkan lampu selama satu jam pukul 20.30//21.30 pada Sabtu, 27 Maret 2021. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang turut ambil bagian dalam kampanye global Earth Hour dengan memadamkan lampu selama satu jam pukul 20.30—21.30 pada Sabtu, 27 Maret 2021. Pemadaman lampu dilakukan di beberapa titik di public area hotel dan Kapolagha Restaurant.

Sebagai tanda apresiasi kepada tamu yang ikut mematikan lampu kamar dan sebagian listrik, pihak manajemen hotel yang berlokasi di Jalan Pemuda Semarang tersebut menyuguhkan live music di area Kapolagha Restaurant.

Selain itu, manajemen juga memberikan diskon 25% untuk setiap pembelian produk ala carte di Kapolagha Restoran selama acara Earth Hour berlangsung.

General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang Herinaldi mengatakan bahwa keikutsertaan hotel dalam peringatan Earth Hour diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

“Kami sangat antusias merayakan Earth Hour 2021, tidak hanya mematikan lampu saja tapi kami mengajak tamu hotel untuk turut berpatisipasi. Kampanye Earth Hour tahun ini diharapkan bisa menggerakkan lebih banyak pihak untuk melakukan aksi nyata dalam kehidupan sehari-hari terutama kelangsungan sumber daya alam dan planet bumi,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (29/3/2021).

Hotel GranDhika Pemuda Semarang adalah salah satu hotel yang dikelola Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT Adhi Commuter Properti.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

earth hour hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top