Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PO Hotel Semarang Tawarkan Promo Paket Ramadan

Promo Ramadhan Package ditawarkan dengan harga Rp1,28 juta yang meliputi paket menginap di kamar Superior, sarapan atau sahur, serta hidangan untuk berbuka puasa yang berlaku untuk dua orang.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 07 April 2021  |  19:28 WIB
PO Hotel Semarang menawarkan paket spesial yang dihadirkan untuk menyambut bulan suci ramadan. (Foto: Istimewa)
PO Hotel Semarang menawarkan paket spesial yang dihadirkan untuk menyambut bulan suci ramadan. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket spesial yang dihadirkan untuk menyambut bulan suci ramadan. Promo berlaku sepanjang bulan Ramadan yakni periode 13 April hingga 13 Mei 2021.

Promo yang disebut dengan Ramadhan Package ini ditawarkan dengan harga Rp1,28 juta yang meliputi paket menginap di kamar Superior, sarapan atau sahur, serta hidangan untuk berbuka puasa yang berlaku untuk dua orang.

“Bulan ramadan segera tiba. Ini waktu yang kita tunggu-tunggu. Untuk membuatnya semakin istimewa, kami menghadirkan promo khusus dengan harga terjangkau yang dapat dinikmati bersama keluarga,” ujar Assistant Director of Sales and Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis dalam siaran pers, Rabu (7/4/2021).

Selain dapat menikmati Ramadhan Package yang disiapkan khusus sesuai kebutuhan, para tamu juga dapat menikmati waktu bersantai dengan segala fasilitas hotel yang nyaman.

Lokasi hotel bintang lima yang berada di pusat kota juga memudahkan akses para tamu untuk mencapai tempat-tempat populer di Kota Semarang.

“Ditambah dengan kelebihan hotel yaitu punya akses menyambung dengan mal terbesar di kota Semarang tentunyamembuat waktu Anda menjadi lebih menyenangkan,” tambah Azis.

Informasi dan pemesanan kamar dapat dilakukan melalui website PO Hotel Semarang di www.pohotels.co.id ataupun menghubungi reservasi hotel di 024 865 79111 dan WA Booking Center di 0878 5320 3111.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top