Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PO Hotel Semarang Pastikan Tertib Protokol Kesehatan

Sebelum tamu memasuki area restoran, mereka diwajibkan melakukan pengecekan suhu tubuh. Jika suhu tubuh terpantau melampui 37,2 derajat celcius, tamu tidak diperkenankan memasuki restoran.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 28 April 2021  |  21:26 WIB
Paket buka puasa di Gris Restaurant PO Hotel Semarang dapat dinikmati dengan Rp188.000 net - orang dengan menu spesial Nasi Briyani, Kambing Guling dan Roasted Beef.
Paket buka puasa di Gris Restaurant PO Hotel Semarang dapat dinikmati dengan Rp188.000 net - orang dengan menu spesial Nasi Briyani, Kambing Guling dan Roasted Beef.

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang memastikan protokol kesehatan dijalankan secara tertib di seluruh bagian hotel, tidak terkecuali di Gris Restaurant tempat para tamu dapat menikmati sajian berbuka puasa.

Restoran yang berlokasi di lantai 7 hotel bintang lima tersebut berkomitmen untuk menyajikan makanan dan pelayanan berbuka puasa dengan cita rasa yang berkelas dan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelum tamu memasuki area restoran, mereka diwajibkan melakukan pengecekan suhu tubuh. Jika suhu tubuh terpantau melampui 37,2 derajat celcius, tamu tidak diperkenankan memasuki restoran. Setelah itu, tahap selanjutnya adalah para tamu wajib mengaplikasikan hand sanitizer yang telah disediakan oleh petugas.

“Staf yang berjaga di depan restoran memastikan setiap tamu untuk mengikuti seluruh proses tersebut. Ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” ujar Muhammad Azis, Assistant Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang, dalam siaran pers, Rabu (28/4/2021).

Di area restoran, tempat duduk untuk para tamu ditata sedemikian rupa supaya tetap ada jarak antara tamu yang satu dengan tamu yang lainnya.

Terkait pengambilan makanan, Gris Restaurant selalu memastikan jika seluruh makanan akan diambilkan oleh petugas yang ada di area dengan menggunakan alat pelindung diri yang lengkap, yaitu masker dan sarung tangan. Hal ini bertujuan supaya tamu tidak menyentuh alat makan secara bergantian.

“Kebijakan yang ketat ini bertujuan untuk meciptakan suasana makan yang nyaman dan aman. Cita rasa dan pelayanan yang terbaik jikalau dipadu dengan protokol kesehatan yang baik akan menciptakan pengalaman bersantap buka puasa yang mengesankan,” tambah Azis.

Paket buka puasa di Gris Restaurant PO Hotel Semarang dapat dinikmati dengan Rp188.000 net/orang dengan menu spesial Nasi Briyani, Kambing Guling dan Roasted Beef.

Informasi dan pemesanan dapat menghubungi Gris Restaurant di +62 877-0005-4111 atau WA Booking Center di +62 878-5320-3111.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top