Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lebaran Tanpa Mudik, Quest Hotel Simpang Lima Semarang Tawarkan Aneka Promo

Promo pertama yang ditawarkan adalah promo menginap dengan harga spesial Rp345.000 net per malam, ditambah diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman di restoran Quest Hotel Simpang Lima Semarang.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 11 Mei 2021  |  19:07 WIB
Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan sejumlah paket promo untuk menyambut Idulfitri tahun ini yang dibarengi dengan aturan larangan mudik. (Foto: Istimewa)
Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan sejumlah paket promo untuk menyambut Idulfitri tahun ini yang dibarengi dengan aturan larangan mudik. (Foto: Istimewa)

Bisnis.com, SEMARANG — Quest Hotel Simpang Lima Semarang menawarkan sejumlah paket promo untuk menyambut Idulfitri tahun ini yang dibarengi dengan aturan larangan mudik.

Promo pertama yang ditawarkan adalah promo menginap dengan harga spesial Rp345.000 net per malam, ditambah diskon 10% untuk pembelian makanan dan minuman di restoran Quest Hotel Simpang Lima Semarang. Paket promo ini berlaku pada periode 11—17 Mei 2021.

Promo kedua adalah paket makanan Bento Box pesan antar untuk dinikmati bersama keluarga di rumah selama libur lebaran. Menu yang ditawarkan ada chicken roll seharga Rp30.000 per pax, fish with sambal matah seharga Rp30.000 per pax, kung pao chicken seharga Rp35.000 per pax, crispy shrimp seharga Rp38.000 per pax dan beef blackpepper seharga Rp38.000 per pax.

Bento box spesial lebaran memberikan promo gratis ongkos kirim untuk alamat pengiriman yang berjarak maksimal 5 km dari Quest Hotel Simpang Lima Semarang.

Promo yang ketiga adalah paket halalbihalal bagi para tamu yang berencana mengadakan silaturahmi bersama rekan kerja maupun saudara sambil menikmati suasana hotel. Paket ini hadir dengan harga mulai dari Rp98.000 net per orang. Harga tersebut sudah termasuk penggunaan ruang meeting dan standard sound system.

Paket halalbihalal tersebut ditawarkan secara terbatas, karena pihak manajemen hotel berupata mengatur kuota penggunaan ruang meeting guna menerapkan standar protokol kesehatan.

Yohanes Argo Wardono, General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, berharap beragam promo yang ditawarkan tersebut dapat menjadi alternatif pilihan bagi warga Semarang dan sekitarnya yang tidak bisa merayakan mudik di kampung halaman.

“Dengan larangan mudik oleh pemerintah kami berinovasi mengeluarkan promo berupa paket menginap, makanan pesan antar dan halal bihalal. Dengan adanya promo tersebut kami berharap masyarakat yang masih di dalam kota Semarang ini dapat merasakan suasana lebaran bersama kami. Kami akan membuat Anda merasa nyaman dan bahagia pada lebaran ini,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (11/5/2021).


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top