Diabaikan Kaesang, Felicia Tissue Kirim Surat ke Jokowi: Dinding Istana Begitu Tebal

Felicia menyebut neneknya sempat mendatangi Istana Bogor. Kedatangan ini dengan tujuan mempertanyakan alasan Kaesang
Felicia Tissue. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @feliciatissue
Felicia Tissue. JIBI/Bisnis-Nancy Junita @feliciatissue

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan kekasih Kaesang Pangarep, Felicia Tissue buka suara soal kandasnya hubungannya dengan sang putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Seperti diketahui jalinan asmara keduanya kandas setelah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun.

Dalam kanal Yoitubenya yang diunggah, Rabu (26/5/2021), Felicia mengaku tidak mendapatkan respons ketika dia berusaha mencari kejelasan soal hubungannya dengan Kaesang waktu itu. Padahal, Kaesang disebut tetap aktif di media sosial pribadinya.

"Lebih kejam lagi putra beliau tetap aktif di media sosial Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga Pak Jokowi," kata Felicia.

Mengirim Surat

Selain mencoba menghubungi, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi. Surat tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia.

"Namun, dengan demikian, saya tetap berusaha mengirim surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo," ujarnya.

Felicia mengatakan isi surat tersebut meminta Jokowi menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan. Terlebih, menurutnya, dampak yang terjadi terhadap dirinya sangat berat.

"Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi. Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons," kata Felicia.

Dukungan Sang Nenek

Dia mengaku banyak orang mempertanyakan kelanjutan hubungannya seusai Kaesang Pangarep 'menghilang'. Salah satu yang ikut menanyakan adalah nenek Felicia.

"Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon untuk bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan 'belum tahu Ama, tapi jangan khawatir ya'," ujar Felicia.

Felicia menyebut neneknya sempat mendatangi Istana Bogor. Kedatangan ini dengan tujuan mempertanyakan alasan Kaesang.

"Nenek saya mengkhawatirkan kesehatannya, tapi nenek saya tetap menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau [Jokowi]," kata Felicia.

Namun, Felicia mengatakan kedatangan neneknya sia-sia. Dia menyebut tak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan neneknya.

"Sayangnya perjalanan itu sia-sia, dinding Istana begitu tebal dan tidak ada seorang pun yang menjawab pertanyaan nenek saya," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita
Sumber : Solopos

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper