Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Euro 2020, Grand Candi Hotel Tawarkan Harga Kamar Khusus

Tamu hotel dapat menikmati paket menginap khusus selama periode Euro 2020 berlangsung. Selain dapat menikmati fasilitas hotel, tamu juga bisa menikmati siaran Euro 2020 secara langsung di kamar hotel.
Istimewa/Grand Candi Hotel Semarang
Istimewa/Grand Candi Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Liga Sepak Bola Euro 2020 bakal kembali digelar pada 11 Juni–11 Juli 2021. Seakan tak mau ketinggalan momen empat tahun sekali itu, Grand Candi Hotel menawarkan paket menginap khusus bagi para tamu.

“Promo ini kami beri nama Euphoria Euro 2020. Meskipun masih dalam situasi pandemi seperti ini, momen Euro jangan sampai terlewat begitu saja. Maka dari itu, kami ikut menyemarakkan momen ini dengan cara memberikan harga kamar terjangkau yang di-bundling dengan penayangan eksklusif seluruh pertandingan Euro 2020 di semua tipe kamar,” jelas Azkar Rizal Muhammad, Public Relation Manager Grand Candi Hotel dalam siaran pers, Rabu (9/6/2021).

Grand Candi Hotel menawarkan paket menginap di deluxe room only dengan harga Rp450.000 nett dari harga normal Rp695.000. Sedangkan untuk kamar tipe deluxe dengan sarapan, harga promo menjadi Rp600.000 nett, dari harga normal Rp850.000.

Promo kamar tersebut sudah termasuk akses ke kolam renang, pusat kebugaran, dan juga akses Wi-Fi 24 jam. Bekerja sama dengan layanan TV kabel yang memiliki hak siar Euro 2020, Grand Candi Hotel juga akan menanyagkan secara eksklusif seluruh pertandingan Euro 2020 dari 11 Juni 2021 hingga 11 Juli 2021 di semua tipe kamarnya.

Penayangan pertandingan Euro 2020 di kamar hotel merupakan langkah Grand Candi Hotel untuk menekan risiko penyebaran Covid-19.

“Karena situasi pandemi Covid-19 belum membaik, jadi penayangan pertandingan Euro 2020 hanya tersedia di kamar tamu saja. Kami tidak mau mengambil resiko jika sudah melibatkan faktor kesehatan. Kesehatan seluruh tamu dan staff kami adalah prioritas utama,” jelas Azkar.

Grand Candi Hotel merupakan salah satu hotel bintang 5 yang berlokasi di pusat Kota Semarang. Beralamat di Jalan Sisingamangaraja No 16, tamu hotel dapat menikmati suasana Kota Semarang lengkap dengan berbagai destinasi wisata yang lokasinya tak jauh dari Grand Candi Hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper