Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikmati Olahan Roti Kari Ayam, Menu Andalan Baru di Gris Resto

Roti dibuat dari adonan tepung terigu dan tepung tapioka, sehingga menghasilkan tekstur yang lembut. Sementara itu, kari ayam dibuat dengan daging ayam dan kentang pilihan dengan bumbu kari yang didatangkan dari Singapura.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 07 Juli 2021  |  18:10 WIB
Golden Pillow Burn with Chicken Curry, menu baru di Gris Resto PO Hotel Semarang.  - Foto: Istimewa
Golden Pillow Burn with Chicken Curry, menu baru di Gris Resto PO Hotel Semarang. - Foto: Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Roti yang lembut dipadukan dengan kari ayam menjadi hidangan baru yang ditawarkan di Gris Resto PO Hotel Semarang. Menu yang diberi nama Golden Pillow Bun with Chicken Curry ini mulai diperkenalkan pada Juli 2021.

Muhammad Azis, Assistant Director of Sales & Marketing PO Hotel Semarang, mengatakan bahwa roti bercita rasa khas ini merupakan produk andalan yang diolah oleh chef menggunakan bahan-bahan pilihan.

Roti dibuat dari adonan tepung terigu dan tepung tapioka, sehingga menghasilkan tekstur yang lembut. Sementara itu, kari ayam dibuat dengan daging ayam dan kentang pilihan dengan bumbu kari yang didatangkan dari Singapura.

“Di tangan- tangan ahli chef yang sudah berpengalaman lama di bidang food and beverage, bahan-bahan pilihan tersebut diolah sedemikian rupa dan menghasilkan satu menu yang akan memberikan cita rasa dan ciri khas,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (7/7/2021).

Hidangan yang bisa dinikmati oleh dua orang atau lebih ini di banderol dengan harga Rp128.000. Selama Juli 2021, tersedia penawaran diskon hingga 50% untuk pemegang kartu kredit Bank Mandiri, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi dan pemesanan di Gris Resto PO Hotel Semarang dapat dilakukan melalui telepon 024 8657 9111 atau +62 878 5320 3111.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top