Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bank Jateng Syariah Purwokerto Tempati Gedung Baru

Bupati Banyumas, Kepala Kantor OJK Purwokerto, serta Direksi Bank Jateng meresmikan gedung baru yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman 499 pada Selasa (30/11/2021).
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 02 Desember 2021  |  16:04 WIB
Bank Jateng Syariah Purwokerto Tempati Gedung Baru
Bupati Banyumas, Achmad Husein, meresmikan langsung gedung baru Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto pada Selasa (30/11/2021) - Istimewa/Bank Jateng

Bisnis.com, PURWOKERTO – Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto resmi merelokasi kantor pelayanannya dari Jalan Overste Isdiman 532A ke Jalan Jenderal Sudirman 499.

Bupati Banyumas, Achmad Husein, meresmikan langsung gedung baru tersebut pada Selasa (30/11/2021).

Selain Bupati Banyumas, peresmian juga dihadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Purwokerto Riwin Mirhadi serta dua Direksi Bank Jateng, Ony Suharsono selaku Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko serta Harko Saputro selaku Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah.

Singgih Budi Nugroho, Pemimpin Bank Jateng Cabang Syariah Purwokerto, menyebut bahwa relokasi gedung tersebut dilakukan untuk semakin meningkatkan kualitas pelayanan terhadap nasabah. Pasalnya, gedung baru berlokasi di jalan protokol perkotaan Purwokerto. “[Sehingga] lebih mendekatkan pada nasabah dengan lokasi baru yang strategis,” jelasnya seperti dikutip dari siaran pers.

Dalam kesempatan tersebut, Bank Jateng juga memberikan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Banyumas. Bantuan diberikan dalam bentuk meja lapak yang ditujukan bagi pedagang pasar. Setidaknya, bantuan yang diserahkan tersebut senilai Rp200 juta.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur Bank Jateng kepada Bupati Banyumas. “Bantuan ini untuk membuat lapak meja di Pasar Banyumas yang baru, agar lebih rapi dan seragam,” jelas Ony Suharsono, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Jateng.

Peresmian gedung baru juga diramaikan dengan acara tausiah serta penampilan grup nasyid. Ketua Dewan Pengawas Syariah sekaligus Ketua PWM Muhammadiyah Jawa Tengah, Tafsir, turut serta memberikan tausiah pada kesempatan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bank jateng

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top