Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Tahun Baru dengan Nostalgia 90-an di Hotel GranDhika Pemuda Semarang

Hotel Grandhika Pemuda Semarang menghadirkan paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp188.000 net dan paket menginap Rp 1.020.220 net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan dan dinner untuk dua orang.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang membawa nuansa tahun 90-an untuk meriahkan pergantian tahun baru dengan tema Kids in 90's.
Hotel GranDhika Pemuda Semarang membawa nuansa tahun 90-an untuk meriahkan pergantian tahun baru dengan tema Kids in 90's.

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel GranDhika Pemuda Semarang membawa nuansa tahun 90-an untuk meriahkan pergantian tahun baru dengan tema Kids in 90’s sebagai alternatif pilihan bagi keluarga yang ingin menghabiskan liburan di Semarang.

Hotel bintang empat yang berlokasi di pusat Kota Semarang tersebut menghadirkan paket New Year’s Eve Dinner dengan harga Rp188.000 net pada 31 Desember 2021 dan paket menginap Rp 1.020.220 net per kamar per malam di tipe kamar Deluxe termasuk sarapan dan dinner untuk dua orang.

Tak ketinggalan, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan sajian lezat yang bisa membawa para tamu kembali bernostalgia ke era tahun 90-an. Menu yang ditawarkan meliputi Kids Station yang berisi Tom Chicken Cordon Bleu, Jerry Fish Finger, Remi Waffle, serta Kids Memories yang terdiri atas sajian seperti gulali, putu bamboo, es Dung Dung dan masih banyak lagi.

Para tamu yang membawa keluarga dan kerabat dapat menikmati berbagai hiburan dan keseruan yang akan dihadirkan pada perayaan malam tahun baru. Khususnya untuk anak–anak akan disediakan beragam permainan di Kids’ Corner seperti, art craft, drawing activity, mini bioskop, dan lainnya.

Selain itu, para pengunjung juga dapat merasakan sensasi berfoto dengan nuansa pedesaan di tahun 90-an di photobooth yang dapat menjadi spot favorit untuk mengabadikan momen selama berada di Hotel Grandhika Pemuda Semarang.

Ujar Ichwan Herinaldi, General Manager Hotel GranDhika Pemuda Semarang, mengatakan bahwa para tamu juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize yang akan disediakan saat menyambut malam tahun baru.

“Setiap tahunnya kami selalu ingin memberikan kejutan–kejutan yang berbeda untuk menyambut tahun baru. Tahun ini, kami akan memberikan sesuatu yang lebih menyenangkan bagi seluruh pengunjung Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan nuansa 90-an pada saat perayaan tahun baru 2022. Tentunya kami sangat menantikan Anda untuk menikmati setiap paket yang kami tawarkan,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (21/12/2021).

Informasi lebih lanjut mengenai paket Kids in 90’s dan program promo lainnya yang sedang berlangsung di Hotel Grandhika Pemuda Semarang dapat diperoleh melalui WhatsApp official di 0811-251-8082.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler