Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Imlek, PO Hotel Semarang Tawarkan Paket Menginap Spesial

Penawaran paket Imlek berlaku setiap hari selama periode 25 Januari--8 Februari 2022.
Istimewa/PO Hotel Semarang
Istimewa/PO Hotel Semarang

Bisnis.com, SEMARANG — PO Hotel Semarang menawarkan paket menginap spesial untuk menyambut perayaan Imlek pada 2022.
Director Sales and Marketing PO Hotel Semarang Muhammad Azis mengatakan bahwa perayaan Tahun Baru Imlek bagi warga Tionghoa biasanya identik dengan acar berkumpul dengan keluarga besar agar suasana semakin meriah.

“Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan berkumpul bersama keluarga, Anda bisa berkunjung dan menginap di PO Hotel Semarang,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (18/1/2022).

Penawaran paket Imlek berlaku setiap hari selama periode 25 Januari—8 Februari 2022. Promo Imlek Package ditawarkan dengan harga Rp988.000 net untuk paket menginap di kamar tipe Superior Room termasuk fasilitas sarapan untuk dua orang. Menu sarapan yang tersedia meliputi aneka sajian Western, Asian, Japanese, Chinese, dan hidangan tradisional Indonesia.

Para tamu yang memesan promo ini juga berhak mendapatkan gratis fortune paw pada saat check-in, sekaligus memperoleh diskon spesial 20% untuk setiap pembelian makan siang dan malam.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas hotel bintang lima ini, termasuk swimming pool yang berada persis di sebelah Gris Restaurant. Ada juga fasilitas Gym yang dibuka 24 jam khusus untuk para tamu yang menginap.

Informasi lebih lanjut mengenai promo Imlek serta reservasi dapat dilakukan melalui WA booking center PO Hotel Semarang di nomor +62 878 5320 3111.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper