Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rayakan Valentine di Harris Sentraland Semarang dengan Valenlove

Ada empat set menu variatif yang ditawarkan, terdiri dari dua menu barat dan dua menu Indonesia.
Istimewa/Harris Hotel Sentraland Semarang
Istimewa/Harris Hotel Sentraland Semarang

Bisnis.com, SEMARANG —  Harris Hotel Sentraland Semarang menyiapkan promo paket makan malam bertajuk Valenlove untuk memeriahkan Hari Kasih Sayang atau Hari Valentine pada 14 Februari 2022.

Paket Romantic Dinner Couple tersebut menawarkan empat set pilihan menu yang variatif. Ada dua pilihan menu yang disajikan, yaitu Western Flavour atau cita rasa Barat serta Taste of Indonesia atau menu masakan Indonesia.

Melalui Valenlove, secara khusus Harris Hotel Sentraland Semarang bakal menyajikan menu Indonesia menggunakan metode Progressive Cuisine.

"Tujuan kami menghadirkan Progressive Cuisine untuk set menu Taste of Indonesia adalah untuk meyakinkan masyarakat bahwa hidangan Indonesia yang sangat kaya rasa ini juga bisa naik kelas untuk tampil cantik dan elegan, tidak kalah dengan hidangan Barat," jelas Chef Ricky Sulaiman, Executive Chef Harris Hotel Sentraland Semarang, dalam siaran pers, Selasa (8/2/2022).

Chef Ricky menjelaskan bahwa proses pencarian ide dan kreatifitas menjadi tantangan terbesar yang dihadapinya. Pasalnya, metode Progressive Cuisine memerlukan kejelian dan keterampilan tersendiri, agar menu yang disajikan tetap lezat sekaligus tampil elegan.

Valenlove akan berlangsung pada 14 Februari di Harris Cafe lantai 7. Pasangan yang ingin menikmati makan malam romantis tersebut hanya perlu membayar Rp288,000,nett/couple. Dengan biaya tersebut, para tamu akan menikmati hidangan lengkap mulai dari Appetizer hingga Dessert.

Harris Cafe juga bakal menyiapkan romantic table set up, serta sparkling fruit dan bunga di meja untuk menambah kesan romantis di malam yang spesial. Tak lupa, sejumlah permainan bakal disiapkan untuk menyemarakkan perayaan hari kasih sayang.

Hiburan berupa live music disediakan untuk mengiringi makan malam romantis para tamu yang datang. Pengunjung juga bisa menyanyikan lagu romantis untuk lebih menghidupkan suasana. Doorprize berupa voucher makanan dan minuman juga disediakan Harris Cafe bagi tamu yang beruntung.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di HARRIS Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000,website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper