Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Promo Harbooknas, Diskon Hingga 22 Persen

Dapatkan diskon 22 persen dengan periode pemesanan mulai 22 - 28 Februari 2022
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa/Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan promo Harbooknas. Dengan promo tersebut, tamu yang menginap bisa mendapatkan potongan harga hingga 22 persen.

Promo tersebut berlaku bagi periode pemesanan mulai 22 – 28 Februari 2022 dengan periode menginap sampai 31 Mei 2022 dan blackout date pada 29 April – 7 Mei 2022.

Hotel Aston Inn Pandanaran merupakan hotel bintang empat yang berlokasi di pusat Kota Semarang. Tersedia 151 kamar dengan 3 tipe kamar, yaitu Deluxe, Executive, dan Suite. Tamu yang menginap juga bisa menikmati fasilitas seperti G40 GYM, Savitri Spa, 8 meeting room, kolam renang, Altitude Sky Lounge, 40 Lane Cafe, serta masjid.

Hotel tersebut juga sangat cocok sebagai destinasi staycation. Pasalnya, lokasinya sangat dengan dengan pusat oleh-oleh di Jalan Pandanaran. Aston Inn Pandanaran Semarang juga tak jauh dari berbagai landmark Kota Lumpia, seperti Simpang Lima dan Lawang Sewu.

Akses transportasi dari dan menuju Aston Inn Pandanaran Semarang juga tersedia dengan cukup baik. Jaraknya hanya sekitar 20 menit dari Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk tamu agar merasakan kenyamanan serta keramahtamahan dari staf kami saat stay di Aston Inn Pandanaran Semarang dan merasa seperti tinggal di rumah keduanya di kota Semarang,” tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang.

Tipe kamar yang ada di Aston Inn Pandanaran Semarang memilki luas yang beragam, seperti kamar Deluxe dengan luas 22m2 dan dispenser tersedia di lorong tiap lantai, kamar Executive dengan luas 33m2 dan tersedia dispenser di dalam kamar sedangkan untuk kamar Suite dengan luas 44m2 dan tersedia fasilitas coffee machine, dispenser, bathrobe serta bathtub.

Untuk mendapatkan diskon Harbooknas bisa langsung untuk mengunjungi website Aston Inn Pandanaran Semarang di pandanaran.astonhotelsinternational.com atau akun instagram di @astoninnpandanaransemarang. Pengunjung juga bisa mengakses laman https://www.archipelagointernational.com/harbooknas22utm_source=Instagram&utm_campaign=harbooknas22 .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper