Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aston Inn Pandanaran Semarang Tawarkan Sajian Sate dan Teh ala Negeri Sakura

Sepanjang bulan Maret 2022, Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan sajian terbaru dengan cita rasa dari negeri matahari terbit berupa makanan sate Yakitori Nagima dan Hatori Tea.
Dua kuliner Negeri Sakura yang ditawarkan Aston Inn Pandanaran Semarang./Istimewa-Aston Inn Pandanaran Semarang
Dua kuliner Negeri Sakura yang ditawarkan Aston Inn Pandanaran Semarang./Istimewa-Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com, SEMARANG – Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menawarkan menu kuliner baru di bulan Maret ini. Dua sajian ala Negeri Sakura ditawarkan kepada pengunjung, yakni Yakitori Nagima dan Hatori Tea.

Bulan maret ini Aston Inn Pandanaran Semarang menyuguhkan promo Satay Treat yang berasal dari negeri sakura yaitu Yakitori Nagima. Juga ada minuman sehat Hatori Tea yang dapat dinikmati saat bersantap Yakituri Nagima,” jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Selasa (8/3/2022).

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Krisdiar menjelaskan bahwa yakitori merupakan olahan kuliner Jepang yang dibuat dari potongan berbagai bagian daging ayam. Daging tersebut dipotong seukuran satu gigitan, ditusuk, dan dibakar seperti sate dengan bumbu saus. Nagima sendiri merupakan jenis yakitori dari paha atau dada ayam yang ditusuk dengan daun bawang.

Awalnya, nagitori terbuat dari daun bawang atau “negi” dalam bahasa Jepang dengan sisipan daging tuna. “Tapi saat ini daging tuna sudah tidak digunakan dan diganti dengan daging ayam,” jelas Krisdiar.

Krisdiar menyebut bahwa kedua olahan tersebut sangat cocok buat mereka yang ingin mengicipi cita rasa Negeri Sakura yang manis dan gurih. “Yakitori nagima yang kami kami tawarkan adalah dalam bentuk paketan yang termasuk dengan minuman Hatori Tea. Minuman ini adalah racikan dari Tim F&B kami dimana bahan-bahan alami terkandung didalamnya seperti teh oolong, kapulaga, anistar, cengkeh, bunga telang dan brown sugar,” tambahnya.

Dalam siaran persnya, Krisdiar menjelaskan bahwa Hatori Tea memiliki sejumlah khasiat, antara lain menurunkan kolesterol jahat serta melancarkan peredaran darah. “Hal ini disebabkan kandungan perpaduan antara rempah rempah, teh oolong dan bunga telang yg memiliki banyak senyawa positif dalam tubuh,” tambahnya.

Untuk menikmati kedua sajian tersebut, pengunjung Aston Inn Pandanaran Semarang bisa mendapatkan promo spesial melalui platform daring. Promo Yakitori Nagima ini dapat di pesan melalui Megatix yang ada di Linktree di bio Instagram @astoninnpandanaransemarang atau bisa langsung datang ke Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang untuk menikmati cita rasa sate negeri sakura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Siaran Pers
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler