Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Merayakan Earth Hour dengan Sunset Yoga di Harris Hotel Sentraland Semarang

Pada malam harinya pukul 20.30—21.30 WIB, acara dilanjutkan dengan pemadaman lampu di area Harris Cafe outdoor yang dihadiri oleh tamu menginap diiringi lantunan lagu live music performance.
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 28 Maret 2022  |  14:37 WIB
Harris Hotel Sentraland Semarang turut ambil bagian dalam perayaan Earth Hour 2022 dengan menyelenggarakan Sunset Yoga serta memadamkan lampu di area lobi dan Harris Caf.  - Dok. Istimewa
Harris Hotel Sentraland Semarang turut ambil bagian dalam perayaan Earth Hour 2022 dengan menyelenggarakan Sunset Yoga serta memadamkan lampu di area lobi dan Harris Caf. - Dok. Istimewa

Bisnis.com, SEMARANG — Harris Hotel Sentraland Semarang turut ambil bagian dalam perayaan Earth Hour 2022 dengan menyelenggarakan Sunset Yoga serta memadamkan lampu di area lobi dan Harris Café.

Sunset Yoga dilaksanakan pada pukul 17.00—18.00 WIB di Mini Golf lantai 7 Harris Semarang, dihadiri oleh lebih dari 30 praktisi yoga atau yogist dari berbagai kalangan.

Pada malam harinya pukul 20.30—21.30 WIB, acara dilanjutkan dengan pemadaman lampu di area Harris Cafe outdoor yang dihadiri oleh tamu menginap diiringi lantunan lagu live music performance.

Marketing and Branding Manager in-charge Harris Hotel Sentraland Semarang, Alin Arma Junia, menyampaikan bahwa peserta antusias mengikuti rangkaian kegiatan hari ini.

“Tingginya antusias peserta Sunset Yoga dan switch off the light kali ini menunjukkan bahwa masyarakat sudah aware terhadap isu global perubahan iklim. Lewat kegiatan ini, kami berusaha mengedukasi tamu dan menciptakan kesadaran untuk menghemat energi dan menjaga lingkungan,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (28/3/2022).

Earth Hour adalah sebuah kampanye global yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature WWF) pada Sabtu terakhir bulan Maret setiap tahun. Kegiatan ini berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan selama satu jam untuk meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim. Seluruh masyarakat dunia berpartisipasi dengan ikut memadamkan listrik pada jam tertentu. Di Indonesia, ajakan untuk memadamkan listrik dilakukan pada pukul 20.30—21.30 tanggal 26 Maret 2022.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan yang sedang berlangsung di Harris Hotel Sentraland Semarang bisa didapatkan melalui chat dan telepon di nomor Whatsapp Business di 024 7653 0000,website di www.discoverasr.com, instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36 Semarang.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top