Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Para Delegasi G20 Tiba di Solo Melalui Bandara Adi Soemarmo

Para delegasi G20 yang akan melakukan kegiatan TIIWG di Solo telah tiba di Bandara Adi Soemarmo.
Para delegasi G20 tiba di Bandara Adi Soemarmo
Para delegasi G20 tiba di Bandara Adi Soemarmo

Bisnis.com, SOLO – Para delegasi yang akan mengikuti rangkaian G20 dengan kegiatan Trade, Investment, Industry Working Group (TIIWG) yang dilaksanakan di Kota Surakarta, telah tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Para delegasi itu datang dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 228.

General Manager PT. Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo, Yani Ajat Hermawan, mengatakan Bandara Internasional Adi Soemarmo sebagai pintu masuk pertama kedatangan para delegasi berkomitmen memberikan kesan yang baik dengan pelayanan yang prima dengan tetap mengutamakan keamanan, kenyamanan dan keselamatan.

Rombongan G20 yang datang itu, kata dia, berjumlah 29 delegasi yang berasal dari 10 Negara dan 3 Organisasi Internasional.

Adapun asal Negara dari para Delegasi G20 adalah Australia, Brazil, India, Belanda, Selandia Baru, Saudi Arabia, Singapura, Swiss dan United Kingdom.

“Bandara Adi Soemarmo telah mempersiapkan segala keperluan untuk kedatangan delegasi G20, mulai jalur kedatangan khusus, pengambilan bagasi dan hingga jalur kendaraan khusus yang telah kita atur dengan mengedepankan aspek kenyamanan, keamanan dan keselamatan,” jelasnya dalam keterangan tertulis, Rabu (30/2/2022).

Yani Ajat menyampaikan bahwa dengan pemberian layanan yang prima serta mengutamakan aspek kenyamanan, keamanan dan keselamatan bagi kedatangan para delegasi G20 merupakan wujud keikutsertaan PT Angkasa Pura I Bandara Adi Soemarmo untuk mendukung kelancaran agenda Trade, Investment, Industry Working Group di Surakarta.

"Dan tentunya kita semua berharap bahwa kegiatan Trade, Investment, Industry Working Group (TIIWG) ini dapat mendorong pemulihan ekonomi melalui peningkatan peran perdagangan, investasi dan industri sehingga memberikan dampak nyata bagi masyarakat global dan nasional," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper

Terpopuler