Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jaringan Hotel Archipelago Buka Puasa Bersama di Aston Inn Pandanaran Semarang

Acara buka puasa bersama disemarakkan dengan pengundian doorprize berupa voucer hotel dari hotel-hotel jaringan Archipelago serta peragaan busana muslim dari Al Fath. 
Farodlilah Muqoddam
Farodlilah Muqoddam - Bisnis.com 13 April 2022  |  12:16 WIB
Jaringan Hotel Archipelago Buka Puasa Bersama di Aston Inn Pandanaran Semarang
Acara buka puasa bersama di Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang. - Dok.Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG — Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang menggelar acara buka bersama yang dihadiri oleh manajemen hotel-hotel yang berada di bawah jaringan Archipelago. 

Acara buka puasa bersama digelar di Arcadia Ballroom lantai 2 Hotel Aston Inn Pandanaran Semarang pada Selasa (12/4/2022). Acara tersedbut dihadiri oleh manajemen Hotel Aston Inn Pandanaran sebagai tuan rumah, Harper Malioboro Yogyakarta, Neo Candi Simpang Lima Semarang, Aston Madiun Hotel & Conference Center, Fave hotel Cilacap, Alana Solo, Fave hotel Diponegoro Semarang, Fave Malioboro Yogyakarta, Aston  Solo, Quest Simpang Lima Semarang, Fave hotel Rembang, Fave hotel manahan & Solo Baru, Alana Malioboro Yogyakarta, Royal Malioboro Yogyakarta dan Quest Prime Pemuda Semarang. 

Buka puasa bersama juga dihadiri oleh sejumlah klien dari berbagai perusahaan dan media massa. Acara dimulai pukul 16:00 dengan dibuka oleh MC Gembul dan Angga, dilanjutkan dengan sambutan General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ibnoe Ichwan Chambali. 

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pemaparan dari Eka Dewi Regional Director of Sales - Central & East Leader, Yuliani Krisharyati Executive Assistant Manager Aston Inn Pandanaran Semarang dan Sales leader dari sister hotel lainnya. 

Acara buka puasa bersama disemarakkan dengan pengundian doorprize berupa voucer hotel dari hotel-hotel jaringan Archipelago serta peragaan busana muslim dari Al Fath. 

“Kami bersyukur tahun ini bisa mengadakan buka puasa bersama untuk menyambung tali silaturahmi kembali yang sempat terhalang oleh keadaan akibat pandemi yang melanda selama 2 tahun terakhir bersama rekan-rekan sister hotel, klien perusahaan dan teman-teman media,” Tutur Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang dalam siaran pers.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang
Editor : Farodlilah Muqoddam
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top