Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aston Inn Pandanaran Ajak Yatim Piatu Menginap Gratis

Tak cuma menginap, anak-anak yatim piatu juga diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan.
M Faisal Nur Ikhsan
M Faisal Nur Ikhsan - Bisnis.com 25 April 2022  |  17:47 WIB
Istimewa - Aston Inn Pandanaran Semarang
Istimewa - Aston Inn Pandanaran Semarang

Bisnis.com,  SEMARANG - Aston Inn Pandanaran Semarang bekerja sama dengan Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) mengundang 50 anak yatim piatu dari Panti Asuhan Darut Taqwa dan Panti Asuhan Al Ishlah untuk menginap di hotel tersebut. Kegiatan dengan tema 'Berbagi Cinta di Bulan yang Penuh Berkah bersama Anak Yatim Piatu' itu dilaksanakan pada 24-25 April 2022.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian sekaligus penutup program Corporate Social Responsibility (CSR) Aston Inn Pandanaran Semarang yang telah dimulai beberapa waktu lalu.

"Kami sangat bahagia di akhir Ramadan 1443 H ini dapat menutup rangkaian kegiatan CSR Hijrah dengan mengundang anak yatim piatu menginap di hotel. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada anak yatim piatu yang belum pernah merasakan tinggal di hotel," jelas Krisdiar Porandito, Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, dikutip Senin (25/4/2022).

Dalam siaran persnya, Krisdiar berharap agar kegiatan tersebut bisa memberikan kenangan manis bagi para yatim piatu. "Ke depannya mereka mempunyai kenangan yang indah saat menginap di hotel, khususnya di Aston Inn Pandaran Semarang," tambahnya.

Tak cuma menginap, anak-anak yatim piatu juga diajak untuk mengikuti serangkaian kegiatan. Mulai dari pelatihan terkait motivasi diri, berbuka puasa bersama, hingga menonton sekaligus membedah film. Serangkaian ibadah juga dilaksanakan dalam kegiatan tersebut, seperti salat berjamaah hingga mengkhatamkan Quran serta salat tahajud berjamaah.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Manajemen Aston Inn Pandanaran Semarang yang diwakili oleh Dhomas Prabu selaku Chief Engineering. Hadir pula Joko Adi, Kepala cabang IZI Jawa Tengah yang ikut memberikan sambutan dalam acara tersebut.

Peserta kegiatan juga mendapatkan siraman rohani dari Ustad Jokowinarso. Tak lupa, Aston Inn Pandanaran Semarang ikut memberikan sumbangan kepada anak-anak yatim piatu tersebut. Sumbangan diberikan oleh General Manager Aston Inn Pandanaran Semarang Ichwan Chambali, Human Resource Manager Sriwulan Indah, serta Chief Accountant Ben Susilo beserta Tim SSA.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hotel semarang

Sumber : Siaran Pers

Editor : Farodlilah Muqoddam

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top